DOAKAN UNTUK KEMAJUAN DAN KEMAKMURAN MAHULU

0
225
Kepala BKPP Wenefrida Kayang,S.Sos,M.Si membacakan sambutan tertulis Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH dalam acara pelepasan rombongan Umroh.

UJOH BILANG – Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH berpesan saat nantinya ditanah suci Peserta Umroh dapat mendoakan kemajuan dan kemakmuran bagi Kabupaten Mahakam Ulu.

“Semoga kemakmuran dan kesejahteraan seluruh masyarakat Mahakam Ulu terus meningkat. Amin, Amin, Ya Robbal Alamin, dengan iringan doa yang tulus dan ikhlas, semoga peserta Umroh disana selalu sehat dan menunaikan segala rukun-rukun umroh, dan kembali ke tanah air dan daerah kembali dengan selamat,”harap Bupati.

Pesan ini disampaikan Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kepala BKPP Wenefrida Kayang,S.Sos,M.Si, usai melepas secara resmi Peserta Umroh tahun 2019 di Balai Pertemuan Umum (BPU) Ujoh Bilang.

Ditambahkan Bupati atas nama Pemerintah dan pribadi mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Umroh, dan juga mengingatkan senantiasa menjaga kesehatan sebelum keberangkatan, maupun selama berada di tanah suci, agar mampu melaksanakan ibadah dengan hikmat.

“Bagi seluruh peserta Umroh, untuk menjalankan niat ibadah ini dengan sungguh-sungguh dan tidak melupakan esensi utama dari ibadah umroh itu, dan juga mempersiapkan fisik yang baik dan cukup agar ketika melaksanakan ibadah dari awal hingga akhir, tidak mengalami kendala yang berarti akibat dari kurang bugarnya fisik,”

Sementara itu, salah satu peserta dari Kampung Datah Bilang Ilir Hamsin, mengucapkan terimakasih, dan mengaku bahagia serta tak sabar ingin menunaikan ibadah Umroh di tanah suci Mekkah.

“Terimakasih atas perhatian bapak Bupati kepada masyarakat Mahulu, terutama umat muslim, diberikan kesempatan untuk ke tanah suci, semoga kedepan kuota nya bisa di tambah,”harapnya.(HMS11/td)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda