DIRGAHAYU KE-20 DWP DENGAN TEMA OPTIMALISASI KINERJA DWP SEBAGAI MITRA STRATEGIS

0
580

UJOH BILANG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu), Selasa (19/11/19) menggelar puncak perayaan HUT ke-20. Kegiatan yang mengusungkan tema “Optimalisasi Kinerja DWP Sebagai Mitra Strategis Pemerintah Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”.
Dalam sambutan Bupati Bonifasius Belawan Geh SH yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Drs. Yohanes Avun, M.Si mengatakan, mengapresiasikan kegiatan DWP yang dapat memumpukkan kerjasama dengan organisasi lain.

“Pada kesempatan ini saya sangat mendukung dan mengapresiasikan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh para anggota Dharma Wanita Persatuan, semoga dengan berjalannya kegiatan yang dilaksanakan dapat memupuk kebersamaan yang dapat ditularkan kepada organisasi wanita lainnya di daerah dan saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 20 DWP dan selamat mengikuti serangkaian acara dalam memperingati HUT DWP yang ke 20 di Kab. Mahulu,”jelasnya

Tidak lupa Beliau berharap untuk semua kaum perempuan di Kab. Mahulu dapat menjadi penerus nilai serta norma-norma dalam keluarga dan kelompok strategis di mayarakat dan juga mampu berperan sebagai pembawa perubahan atau agent of change.

Ketua DWP Anastasia Dang Avun Memberikan Arahan Langsung Dalam Kegiatan DWP

Dalam kesempatan yang sama Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Mahulu Anastasia Dang Avun, menyampaikan untuk kepala dinas di masing-masing OPD untuk mengkeordir dalam setiap kegiatan DWP.

“Dan pada kesempatan ini saya memohon untuk kepala dinas yang ada di sini agar untuk mengkoordinir dinas-dinas yang ada di kabupaten untuk bekerjasama dengan Sekretariat Dharma Wanita karena tujuan DWP adalah meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan di Kab. Mahulu dan saya berterima kasih kepada pemerintah Kab. Mahulu yang sudah membantu sehingga dengan adanya kerjasama antar pemerintah dan organisasi semuanya berjalan dengan baik,” ujar Ketua DWP Mahulu

Acara yang di seranggarakan selama dua hari di Lamin Adat Ujoh Biang Kab. Mahulu dengan kegiatan perlombaan paduan suara dan lomba masak ini dihadiri oleh Kepala Inspektorat Budi Gunarjo Ompusunggu,SE, AK, MM,CA,AAP Kepala Dinkes Drg. Agustinus Teguh Santoso, M.ADM.Kes, Camat Kecamatan Long Bagun Yason Liah, S. Hut. MP, Perwakilan Kormail Long Bagun dan perwakilan Kapolsek Long Bagun.(HMS7)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda