PEMKAB MAHULU TERIMA 174 KUOTA CPNS TAHUN 2019

0
2473

Pendaftaran dibuka 11 hingga 30 November 2019

UJOH BILANG – Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu (Pemkab Mahulu) mendapat kuota penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 sebanyak 174 Formasi.

“Penerimaan CPNS tahun lalu tahapan kita berjalan dengan lancar, dari penetapan Nomor induk pegawai, pemberkasan hingga Latihan Dasar Mahulu menjadi yang pertama, Alhamdullilah, tahun ini dikasih kuota sebanyak 174 Formasi”

Hal di atas disampaikan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Mahulu Wenefrida Kayang,S.Sos,M.Si, usai mengkuti Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Periode 2019 – 2024 di Ruang Rapat Kantor Bappelitbangda. Selasa (12/11)

Lebih lanjut disampaikaan kepala BKPP, Untuk kuota 174 ini sesuai analisis kebutuhan, hal tersebut telah ditetapkan oleh Kementerian Pendayaguna Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan) dan telah dibukan pendaftaran online melalalui https://sscn.bkn.go.id.

“Untuk pendaftaran online seleksi CPNS Mahulu, telah resmi dibuka mulai tanggal 11 s/d 30 November 2019 mendatang, melalui pendaftaran online” tambah kepala BKPP.

Lebih lanjut ditambahkannya, dalam penjaringan CPNS, Pemkab Mahulu menjunjung tinggi sikap netralitas dan transparansi.

“Insya Allah putra putri Mahakam Ulu tetap kita akomodir, harus semangat dan lengkapi berkas-berkasnya dari sekarang, belajar dari pengalaman tahun lalu, karena persyaratan bukan diadakan oleh BKPP, tapi umum seluruh Indonesia dari Kemenpan, siapa pun boleh mendaftar tidak hanya KTP Mahulu saja karena kita netral dan transparan,”jelasnya. (HMS11/td)

Adapun 174 formasi yang tersedia meliputi :
– Tenaga Guru 64 orang.
– Tenaga Kesehatan 59 orang.
– Tenaga Teknis 48 orang
– Formasi khusus Disabilitas, Tenaga Guru 3 orang.

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda