BUPATI : PNS BERIKAN PELAYANAN TERBAIK KEPADA PUBLIK

0
495
Wabup Drs. Y. Juan Jenau menyampaikan sambutan tertulis Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH dalam acara Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Mahakam Ulu Periode 2019 - 2024 yang berlangsung di ruang rapat Kantor Bappelitbangda.

UJOH BILANG – Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH berpesan agar pengurus KORPRI mampu memimpin Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mahakam Ulu (Mahulu), dalam memberikan pelayanan terbaik kepada publik.

“Komitmen ini perlu ditegaskan dan diwujudkan,”hal ini ditegaskan Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH dalam sambutan tertulis, yang disampaikan Wakil Bupati Drs. Y. Juan Jenau dalam acara Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Mahakam Ulu Periode 2019 – 2024, di Ruang Rapat Kantor Bappitbangda. (12/11)

disampaikan Wabup lebih lanjut, PNS harus mengingat sekaligus mengimplementasikan tiga peran utama, sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah.

“ASN yang tergabung dalam KORPRI wajib menjadi contoh dalam menjalankan konstitusi,menciptakan kehidupan kenegaraan yang kondusif, dan harus bisa melayani masyarakat secara prima,”jelasnya.

Sementara itu, dalam sambutan Ketua Dewan Pengurus KORPRI Periode 2019 – 2024 Drs. Yohanes Avun,M.Si mengajak anggota KORPRI menjunjung tinggi integritas, dan melaksanakan tugas harus berpedoman pada peraturan yang berlaku.

“Dengan dikukuhkannya hari ini, mari kita mengembangkan organisasi ini dengan baik, melaksanakan tugas kepemerintahan dan pembangunan dengan baik, artinya jadilah pegawai atau KORPRI yang berintegritas,”harap Ketua KORPRI Mahulu.(HMS11/td)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda