BUPATI INGATKAN DISIPLIN PNS DAN TNP DILINGKUP PEMKAB MAHULU

0
247
Wabup Drs. Y. Juan Jenau membacakan sambutan tertulis Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH pada Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke - 74 di Lapangan Ujoh Bilang.

UJOH BILANG – Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH ingatkan tertib Administrasi dan Disiplin jam kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Non PNS (TNP) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu.

“Bentuk penghargaan yang paling nyata dalam meneruskan perjuangan para pahlawan bagi kita adalah dengan meningkatkan kedisiplinan, baik dalam kedisiplinan dalam jam kerja maupun kedisiplinan dalam tertib administrasi,”pesan ini ditegaskan Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH dalam arahan tertulis yang dibacakan Wabup Drs. Y. Juan Jenau saat memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke – 74 di Lapangan Ujoh Bilang. Senin (11/11)Pagi.

Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH menekankan, pentingnya peningkatan pelayanan publik guna menyukseskan program-program yang telah diluncurkan.

“Peningkatan pelayanan publik juga menjadi langkah konkrit dalam perwujudan perjuangan untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Mahakam Ulu,”kata Bupati.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH mengajak generasi muda mudi Mahulu, meningkatkan prestasi baik dibidang akademik maupun laku pribadi.

“Perwujudan yang seimbang dari kedua hal tersebut sangat berguna untuk meneruskan perjuangan para pahlawan, dan tahap awal bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten yang sama-sama kita cintai ini,”harap Bupati.(HMS11/td)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda