KPU LUNCURKAN PILKADA MAHULU 2020

0
642

UJOH BILANG- Ditandai dengan menekan tombol sirine, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mahakam Ulu melaunching Pilkada 2020 yang dihadiri Asisten I bidang Pemerintahan dan Humas Ir Dodit Agus Riyono, MP, perwakilan KPU Provinsi Kaltim, Kapolsek Long Bagun, Danramil Long Bagun, organisasi masyarakat, tokok pemuda dan tokoh adat di Lamin Adat Ujoh Bilang, Jumat malam (1/11).

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Humas Ir. Dodit Agus Riyono,MP , membacakan sambutan tertulis Bupati Mahulu

Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH, dalam sambutannya yang dibacakan Asisten I Ir. Dodit Agus Riyono, MP mengatakan, peluncuran Pilkada 2020 diharapkan dapat meningkatkan dukungan dan partisipasi masyarakat untuk ikut serta berkontribusi dalam mensukseskan pesta demokrasi 2020.

“Saya minta seluruh elemen masyarakat bersatu padu menyukseskan Pilkada 2020 Kabupaten Mahakam Ulu agar berjalan damai, aman, tentram dan berkualitas. Tidak dapat diserahkan kepada KPU saja sebagai penyelanggra Pemilu tetapi keterlibatan seluruh pihak dan dukungan masyarakat bersinergi adalah paling utama,”ujarnya
Dikemukakan, sukses Pilkada 2020 akan terpilih pemimpin yang amanah dan berdedikasi tinggi membangun daerah ke arah lebih baik bagi kesejahteraan rakyat lima tahun ke dapan.

Ketua KPU Kabupaten Mahulu Frederik Melawen, SH mengatakan penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Mahulu 2020 telah dirumuskan langkah-langkah strategis, inovatif, sekaligus membumi untuk peningkatan partisipasi masyarakat yang diharapkan dapat mencapai target angka 80%.

“Tentu ini tidak dapat diselesaikan sendiri oleh KPU. Sinergi dan kerjasama yang baik antara Pemkab serta pemangku kepentingan lainnya menjadi kunci dalam pencapaian target ini. Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Mahulu yang telah memberikan dukungan yang seoptimal mungkin untuk penyelenggaraan setiap tahapan Pilkada Kabupaten Mahulu dalam bentuk hibah daerah kepada KPU Kabupaten Mahulu,” jelasnya.(HMS7).

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda