Bupati Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Masyarakat

0
836

UJOH BILANG – Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat Mahulu karena telah memberikan kedewasaan sebagai warga dari sebuah daerah yang baru mekar.

Hal ini di sampaikan Bupati dalam sambutan penutupan Hari Ulang Tahun Ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019, bertepatan di Tribun Ujoh Bilang. Sabtu malam (17/08/19) kemarin.

“Saya yakin bahwa modal ini bisa kita tingkatkan terus di tahun-tahun mendatang dengan rasa persatuan dan kesatuan antar komponen masyarakat adalah modal dasar yang utama,”ungkapnya

Bupati Mahulu juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran Aparat Sipil Negara (ASN) dan Tanaga Non Pegawai (TNP) dalam pengembangan sektor pertanian perkebunan untuk selalu berusaha menjalankan tugas dan fungsi di masing bidang dalam menlani kebutuhan masyarakat dan untuk tahun kedepan unruk tanggap dalam perkembangan teknologi.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada ASN dan TNP yang telah berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat dan untuk tahun-tahun mendatang hari harus semakin tanggap dalam perkembangan teknologi, kita harus siap mengadopsikan teknologi yang membantu kita untuk mempercepatkan penyampaian pelayanan kepda masyarakat untuk mendukung percepatan kerja di lingkungan pemerintah daerah,”lanjutnya

Tidak lupa Bupati menyampaikan terima kasih kepada masyarakat pelaku usaha yang memasok berbagai bahan pangan pokok maupun komoditi startegis.(HMS7)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda