Pemkab Mahulu Terima Penghargaan SAKIP

0
656

BANJARMASIN – Bupati Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) yang diwakili Wakil Bupati Mahulu Drs. Y. Juan Jenau menghadiri penyerahan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Provinsi/Kabupaten/Kota wilayah II tahun 2018 di Hotel Golden Tulip Galaxy Banjarmasin, Rabu (6/2/19).

Dari hasil evaluasi yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia, Kabupaten Kotabaru, Pemkab Mahulu mendapatkan predikat C.

Drs. Y. Juan Jenau merasa bangga sebagai daerah otonomi baru mendapatkan penghargaan, berharap agar kedepannya, SAKIP ini dapat ditingkatkan lagi sehingga semua pembangunan dapat terwujud dan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

“Sebagai daerah baru kita patut berbangga karena kita mendapatkan penghargaan walaupun C dan tentunya penghargaan ini untuk masyarakat Mahulu dan semoga bisa mendorong partisifasi aktif setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersama dengan Bupati dan Wakil Bupati sehingga terus menerus memperbaiki kinerja Pemerintah,”jelasnya

Karena dengan adanya SAKIP ini, lanjutnya semua pegawai harus disiplin kerja serta penggunaan dana harus sesuai dengan peruntukannya dan berkeinginan untuk kedepan tidak mendapatkan predikat C lagi tapi CC.

Orang nomor dua di perbatasan ini berharap kepada seluruh OPD di Mahulu agar dapat meningkatkan kinerjanya. Sehingga tujuan semua pekerjaan tercapai dan tepat sasaran dan kedepannya dapat membuahkan hasil yang lebih baik lagi.

Turut mendampingi Wakil Bupati Mahulu Kepala Bappelitbangda Dr. Stephanus Madang, S,Sos,MM., Inspektur Inspektorat Budi Gunarjo Ompusunggu, SE,Ak,MM,CA,AAP, Kepala Bagian Ortal Irmina Idang, S.Sos, M.Si.(HMS7)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda