KPPN Filial Sendawar Resmi dibuka

0
617

SENDAWAR – Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH yang diwakili Wakil Bupati Drs. Y. Juan Jenau dan Bupati Kutai Barat FX. Yapan, SH, meresmikan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Filial (layanan jarak jauh) Sendawar di Bisnis Center Barong Tongkok Kutai Barat. Rabu (16/01/2019)

Dalam sambutan Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH yang dibacakan oleh Wakil Bupati Drs. Y. Juan Jenau menyampaikan peran KPPN adalah ujung tombak pelayanan publik yang dimiliki oleh Ditjen Perbendaharaan sesuai dengan peraturan dengan melaksanakan kewenangan perbendaharaan.

“Pemerintah Mahulu sangat mengapresiasikan telah dibukanya KPPN, ini sangat membantu untuk meninggkatkan layanan pembendaharaan negara dan terutama bagi kami daerah yang terpencil dan perbatasan dapat lebih mudah terbantu dalam administrasi keuangan, ketepatan waktu pembayaran atau pencairan dana serta ketepatan waktu dalam pengelolaan dana, terutama pemberian pelayanan khusunya dana DAK fisik dan Dana Desa melalui KPPN.”jelasnya

Wabup juga mengharapkan dengan adanya Kantor KPPN Filial dapat mempelancar segala aktifitas pembangunan di wilayah Mahulu, yang sangat disambut baik untuk membantu dalam urusan pencairan dana yang tidak perlu jauh-jauh ke Provinsi.

Turut hadir dalam peresmian kantor KPPN Wakil Bupati Kutai Barat H. Edyanto Arkan, SE, Kepala Kejari Kubar Syarif Sulaeman Nahdi, Perwakilan Kodim 0912 Kubar, Perwakilan Kapolres Kubar, Perwakilan Organisasi Perangkat Daerah Mahulu dan Kutai Barat Serta Tokoh Agama.(HMS7)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda