Perayaan Natal, Wabup Ajak Jaga Persatuan dan Kesatuan Umat

0
389
Wakil Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Drs. Y. Juan Jenau berfoto bersama yang didampingi oleh Ny. Matina luaq Juan, S.KM.

UJOH BILANG – Pembangunan di  Mahakam Hulu (Mahulu) hingga lebih baik, bisa terlaksana  karena campur tangan Tuhan yang selalu menyertai. Hal ini disampaikan Wakil Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Drs. Y. Juan Jenau saat menghadiri Perayaan Natal Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Kasih Kurnia, Long Bagun Tahun 2018, Jumat (15/12) malam yang lalu.

Turut  hadir mendampingi Istri Wakil Bupati (Wabup) Ny Matina Luaq Juan, S.KM yang juga merupakan Ketua Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Kaltim.

Perayaan natal nampak hikmat yang diawali dengan nyanyian pujian, dari masing-masing perwakilan umat kristen yang tersebar di berbagai Kampung se-Kecamatan Long Bagun. Yang tidak kalah penting, prosesi yang dinanti-nanti adalah menyalakan lilin natal, dalam kesempatan ini Wakil Bupati menjadi orang yang pertama menyalahkannya dalam perayaan natal tersebut.

Dalam sambutannya, Wabup menghimbau untuk menjaga iman umat dalam gereja ini. “Mari sama-sama saling membantu, karena umat semua yakin Tuhan selalu beserta umatnya yang beriman,” ujarnya.

“Kemudian jagalah persatuan dan kesatuan baik antara umat seagama, maupun yang berbeda. Selalu tetaplah meyakini, bahwa Tuhan selalu ada menyertai kita,” tegas Wabup.

Ia juga berharap, pada natal pada tahun ini bisa merayakan dengan suka cita, dengan berkat Tuhan, dan natal pada tahun berikutnya bisa lebih lagi dari sekarang.

“Selamat merayakan Natal 2018, dan sebentar lagi kita akan menyambut tahun baru 2019. Semoga kita menjadi orang-orang yang baru, terutama dalam mengisi pembangunan Kabupaten Mahulu ke depan, semoga Tuhan selalu menyertai kita dalam tiap usaha kita amin,” ucapnya. (HMS8)

 

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda