BUPATI AJAK WARGA SILATURAHMI OLAHRAGA

0
746
Bupati Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh, SH bermain tenis meja di halaman koramil Long Bagun.

UJOH BILANG – Bupati Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh, SH membuka Acara Kompetisi Silaturahmi Pecinta Tenis Meja Mahakam Ulu Yang dilaksanakan di Halaman Koramil Long Bagun Kampung Ujoh Bilang, sabtu (19/05).

Acara Silahturahmi yang diikuti 40 peserta di kelas tunggal dan 20 pasangan di kelas ganda ini menurut Bupati Mahulu Dalam sambutannya mengapresiasi antusiasme masyarakat khususnya kepada pemuda – pemuda Mahakam Ulu yang eksis dan aktif sehingga kegiatan ini terlaksana.

Bupati Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh, SH membuka pertandingan silaturahmi tenis meja dengan Danramil Long Bagun Sully Hartoyo.

“Saya mengharapkan kompetisi tenis meja menjadi salah satu ajang untuk memperkuat persaudaraan dan mendekatkan hubungan pemimpin dengan rakyatnya, dan dapat memberikan pengaruh positif kepada masyarakat agar terhindar dari pengaruh negatif globalisasi yang marak terjadi saat ini”.

Ditambahkan Bupati Tujuan event pada hari ini adalah silaturahmi dengan pecinta tenis meja Namun selain itu tentunya kita dapat menyaring talenta – talenta pemain tenis meja di Kabupaten Mahakam Ulu.

“Harapan saya kedepan, event – event Olahraga dapat terus digalakan, dan seperti tenis meja ini dapat di agendakan dalam kegiatan Bupati Cup”. Harap Bupati.

Turut serta dalam Pembukaan Kompetisi Tenis Meja ini Danramil Long Bagun Kapten Inf Sully Hartoyo, Kapolsek Long Bagun Iptu. Kasiyono, SH, Camat Long Bagun.(datinfo8)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda