Bupati Buka Kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Ke 15

0
684

Ujoh Bilang – Bupati Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh, SH mengatakan gotong royong harus dimaknai lebih dalam bukan hanya sebagai slogan atau sebatas kata-kata saja. Akan tetapi , gotong royong harus diaktualisasikan dalam kehidupan sehari-hari. Ujar  bupati pada saat membuka Acara  Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Ke 15 dan HKG PKK Ke 46 Tingkat Kabupaten Mahakam Ulu di lamin adat Kampung Mamahak Besar.

“Karena dengan semangat gotong royong, dapat menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi di dalam kehidupan sehari – hari dalam bermasyarakat.” Ujar Bupati dalam Acara  Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Ke 15 dan HKG PKK Ke 46 Tingkat Kabupaten Mahakam Ulu di Kampung Mamahak Besar Kecamatan Long Bagun, Senin(14/5).

Acara yang dibuka dengan ditandai dengan Pemukulan Gong oleh Bupati Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh, SH yang didampingi oleh Wakil Ketua II DRPD Tiopilus Hanyeq, Ketua Tim Penggerak PKK Yovitan Bulan Bonifasius, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Martina Luaq Juan, Sekertaris Daerah Drs. Yohanes Avun, M.Si dan Kepala BPMPK Lawing Nilas, S.Pd.Acara dilanjutkan dengan penyerahan simbolis alat kerja gotong royong dan Penanaman bibit unggul.

Bupati Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh, SH menamam pohon di acara Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Ke 15 dan HKG PKK Ke 46 Tingkat Kabupaten Mahakam Ulu
Ketua PKK Mahakam Ulu, Yovita Bulan Bonifasius (Kanan) bersama Wakil Ketua PKK Martina Luaq Juan menanam pohon di Acara Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Ke 15 dan HKG PKK Ke 46 Tingkat Kabupaten Mahakam Ulu
Sekertaris Daerah Drs. Yohanes Avun, M.Si menyirami Pohon di Acara Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Ke 15 dan HKG PKK Ke 46 Tingkat Kabupaten Mahakam Ulu.
Para Camat Se – Kabupaten Mahakam Ulu.

Danramil Long Bagun dan Wakapolsek Long Bagun.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut , Kepala OPD Se- Kabupaten Mahakam Ulu, Camat Se- Kecamatan Mahakam Ulu, Danramil Long Bagun, Wakapolsek Long Bagun serta tamu undangan lainnya.(datinfo8)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda