HARI PERTAMA MASUK KERJA DI LIBUR LEBARAN 2021, WABUP PIMPIN SIDAK OPD

0
245
Wakil Bupati Mahulu Drs. Yohanes Avun, M.Si melakukan inspeksi mendadak (Sidak) hari pertama masuk kerja paska libur bersama Lebaran ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Mahulu

UJOH BILANG – Wakil Bupati Mahulu Drs. Yohanes Avun, M.Si melakukan inspeksi mendadak (Sidak) hari pertama masuk kerja pasca libur bersama Lebaran ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Mahulu, Senin (17/5/2021) pagi.

Sidak ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan juga melihat kedisiplinan para pegawai usai libur lebaran Idul Fitri 2021 dan sejauh mana kepatuhan para pegawai terhadap instruksi Bupati Mahulu Nomor 4 tahun 2021, Tentang pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro dan pengaturan akses keluar masuk Wilayah Mahakam Ulu.

Saat dijumpai usai melakukan sidak Wabup Mahulu Drs. Yohanes Avun, M.Si menjumpai banyak Pegawai yang taat terhadap aturan masuk kerja dan tidak menambah waktu libur pasca lebaran.

“Ini terlihat saat sidak tadi tingkat kehadiran secara menyeluruh sangat baik, ya Berarti semua taat terhadap instruksi tersebut baik itu PNS maupun TNP,”ungkap Wabup.

Wabup menambahkan, namun memang di beberapa OPD ada juga yang tidak hadir karena berbagai alasan tapi tidak semua. ada juga yang izin dan mungkin ada juga yang alpa Tanpa keterangan.

“Jadi nanti yang tidak hadir akan di buatkan teguran dari masing-masing OPD, dan akan dilaporkan ke Kantor Kepegawaian,” tegasnya.

Kembali Wabup menyatakan namun secara umum tingkat kehadiran para pegawai usai lebaran ini sangat baik di atas 80%.

“Kita berterima kasih juga bagi para pegawai yang sudah mau bertahan di kabupaten Mahulu, guna mentaati instruksi Bupati semoga kedepan hal seperti ini dapat terus ditingkatkan demi kemajuan kabupaten Mahulu dan untuk menekan penyebaran covid 19 di kabupaten Mahulu,”kata Wabup. (HMS/aim/td)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here