KETUA TP.PKK MAHULU HADIRI ACARA PENYEMATAN PENGHARGAAN MKK TP.PKK PROVINSI

0
244
Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) Ny. Yovita Bulan Bonifasius pada saat menghadiri penyematan penghargaan Manggala Karya Kencana yang diterima Gubernur Kaltim dan Ketua TP. PKK Provinsi Kalimantan Timur. 

KETUA TP.PKK MAHULU UCAPKAN SELAMAT DAN BERHARAP MENJADI MOTIVASI DI DAERAH

SAMARINDA – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) Ny. Yovita Bulan Bonifasius mengucapkan selamat atas penghargaan Manggala Karya Kencana  yang diterima Gubernur Kaltim dan Ketua TP. PKK Provinsi Kalimantan Timur. 

Penghargaan yang diserahkan oleh Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia Dr. ( H.C. ) dr. Hasto Wardoyo, Sp. OG. (K). 

“Kami (TP.PKK Mahulu)  mengucapkan selamat atas keberhasilan Bapak Gubernur dan Ibu ketua PKK provinsi sehingga mendapat penghargaan dari BKKBN pusat,” kata Ketua TP PKK Mahulu usai menghadiri Acara penyematan penghargaan Manggala Karya Kencana bertempat di Pendopo Odah Etam, Komplek Kantor Gubernur Kaltim. Kamis (21/10).

Ketua TP. PKK Mahulu pun berharap, dengan bekerja sama semua pihak tentunya akan mampu mendukung program BKKBN lebih baik terutama di Mahulu. “ Otomatis dengan bekerja sama dengan pihak terkait, terutama Dinas Kesehatan dengan PKK baik dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga kampung serta dasa wisma akan sangat membantu program BKKBN berjalan dengan baik di kabupaten,” harapnya.

Terkait hal ini Kepala BKKBN RI Dr. ( H.C. ) dr. Hasto Wardoyo, Sp. OG. (K) menuturkan bahwa dengan prestasi – prestasi tentang program keluarga yang ada Kaltim yang mana menurut ukuran BKKBN cukup menggembirakan, sehingga dengan pencapaian tersebut Pemerintah RI melalui BKKBN memberikan penghargaan untuk Gubernur Kaltim Dan Ketua PKK Kaltim.

“ Untuk penghargaan ini kami berharap, ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat di Kaltim dan dapat menjadi contoh untuk provinsi serta kabupaten/ kota lain di luar Kaltim,” tuturnya. (HMS/tha/td)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here