BUPATI MAHULU APRESIASI KEDEWASAAN MASYARAKAT DALAM PELAKSANAAN PEMILUKADA

0
107
Dalam Sambutanya Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH Apresiasi Kedewasaan Masyarakat Dalam Pelaksanaan Pemilukada.

UJOH BILANG – Dari semua keberhasilan yang sudah kita capai sejauh ini, yang paling membesarkan hati adalah kedewasaan kita, khususnya masyarakat Mahulu dalam mematuhi semua aturan perundang-undangan, dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah pada tanggal 9 Desember 2020 lalu.

Hal ini disampaikan Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH dalam amanatnya saat memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 7 Kabupaten Mahulu. Di lapangan Kampung Ujoh Bilang, Senin (14/12).

Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH beserta Ibu Yovita Bulan Bonifasius saat berpartisipasi dalam menyalurkan hak suaranya dalam Pemilukada 9 Desember 2020.

“Seluruh tahapan pelaksanaan Pilkada dimaksud berada dibawah kewenangan KPU RI, beserta seluruh jajaran mulai dari tingkat Provinsi Kaltim dan KPU Kabupaten Mahulu dan dari segi pengawasan berada pada Bawaslu, berjalan dengan lancar hingga hari pemungutan suara,”ujarnya.

Bupati menambahkan, selain itu penyelenggaraan Pilkada tersebut dikawal secara berlapis baik oleh perwakilan dan para saksi dari setiap partai politik dan institusi hukum yang ada baik TNI maupun Polri.

“Hingga dengan pelaksanaan tahapan akhir, seluruh tahapan penyelenggaraan berlangsung dengan jujur, adil, terbuka, tertib, aman dan nyaman, serta tetap berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ,”katanya.(HMS8/td)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here