BUPATI LANTIK PENGURUS TP PKK MAHULU

0
175
Turut Hadir bersama Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH dan Ibu Yovita Bulan Bonifasius (tengah), Wakil Bupati Mahulu Drs. Yohanes Avun, M.Si (kanan) dan Sekretaris Daerah Mahulu DR. Stephanus Madang, S.Sos.,MM (kiri)

UJOH BILANG – Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) melantik Pengurus Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Mahakam Ulu periode 2021-2024, yang diselenggarakan di Balai Adat Ujoh Bilang, Senin (10/05/2021).

Dimana sebelumnya Ketua TP.PKK Mahulu telah lebih Dahulu dilantik oleh Ketua TP. PKK Provinsi Kalimantan Timur  Hj. Norbaiti Isran Noor,  Yang juga  bersamaan dengan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Mahulu oleh Gubernur Kalimantan Timur DR. Ir. H. Isran Noor, M.Si pada tanggal 26 Februari 2021 yang lalu.

Turut hadir dalam pelantikan Wakil Bupati Mahulu Drs. Yohanes Avun, M.Si, Sekretaris Daerah Mahulu Dr. Stephanus Madang, S.Sos, M.M, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga, Kristina Tening, SH. M.Si, Ketua Dharma Wanita Persatuan Mahulu Ny. Marite Devung, S.KM.

Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH dalam sambutannya usai melantik Pengurus TP.PKK Mahulu mengucapkan selamat dan Sukses kepada  pengurus TP-PKK yang baru di lantik dan berharap kedepannya, akan mampu menjadi penggerak, pendorong dan motivator dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Mahakam Ulu.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses atas telah dilantiknya pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Mahakam Ulu periode 2021-2024, Semoga pengurus PKK dapat menjalankan kepercayaan yang telah diberikan serta hayatilah dan amalkan pancasila demi melanjutkan pembangunan Kabupaten Mahakam Ulu untuk semua sejahtera dan berkeadilan” ucap Bupati.

Tidak Lupa Bupati juga mengucapkan terima kasih dan memberikan Apresiasi kepada TP PKK periode 2016-2021 atas kinerja dan pengabdiannya.

“Tidak lupa pula, saya ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran TP PKK periode 2016-2021, yang telah mengabdi dan mencurahkan hati serta pikirannya dalam mewujudkan program-program TP PKK, pada periode tersebut” terang Bupati.

Ketua TP PKK Mahulu Yovita Bulan mengatakan dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini, TP.PKK Mahulu dapat segera menjalankan program-program dan turut serta bersama pemerintah dalam mewujudkan Visi dan Misi Bupati serta Wakil Bupati Mahakam Ulu Periode 2021-2024.

“Semoga dengan pelantikan ini menjadi awal dan momentum yang tepat bagi kita untuk ikut serta menjadi Kabupaten Mahakam Ulu kearah yang lebih maju dan kesejahteraan yang merata” terang Yovita Bulan.

Adapun pengurus yang dilantik adalah Wakil Ketua I TP PKK, Ny Anastasya Dang Avun, Wakil Ketua II, Ny Marite Devung, S.Kep., Ners, Wakil Ketua III, Ny Marina Lahai Higang, Wakil Ketua IV, Ny Yuliana Mening, Sekretaris, Ny Mv. Lynawati Surya Toni, Wakil Sekretaris, Bpk Paskalis Aryadi, Bendahara, Agnes Li Siang, Wakil Bendahara, Emiliana Buaq, serta Pengurus Pokja I, Pokja II, Pokja III, serta Pokja IV.( HMS/ine/td)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here