BUPATI HADIRI RAPAT PARIPURNA REKOMENDASI DPRD TERHADAP LAPORAN REALISASI SEMESTER I APBD MAHULU TA 2021

0
129
Bupati Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh, SH, pada saat mengikuti Rapat Paripurna Ke-11 Masa Sidang II Tahun 2021 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mahulu.

UJOH BILANG- Jumat (30/7) pagi, Melalui video conference Zoom Meeting Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH, ME mengikuti Rapat Paripurna Ke-11 Masa Sidang II Tahun 2021 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mahulu.

Dalam agenda mengikuti dan mendengarkan Penyampaian Rekomendasi DPRD Terhadap Laporan Realisasi Semester Pertama Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Mahulu, Anggaran 2021 dan Prognosis 6 (enam) Bulan Berikutnya.

Rapat tersebut, di pimpin oleh Wakil Ketua II Martin Hat L, S.T., M.Si dan secara virtual didampingi oleh Wakil Ketua I Tiopilus Hanye, S.AB., M.Si, yang diikuti sejumlah Anggota DPRD Mahulu dan kepala OPD di lingkungan Pemkab Mahulu.

Dalam kesempatan ini Bupati menyampaikan, penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama Legislatif dan Eksekutif, mulai dari perencanaan, penganggaran, pelaksanaan dan pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2020 yang dapat terlaksana dengan baik.

“Kedepan tentunya harapan kita bersama kerja sama yang harmonis dapat terus ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang, dalam rangka mewujudkan Membangun Mahulu untuk Semua sejahtera Berkeadilan.

Semoga sumbangan pikiran dan kerja keras yang telah kita lakukan ini, mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkap Bupati.

Sementara itu mewakili Ketua DPRD Mahulu Novita Bulan, SE.,M.BA dalam menyampaikan rekomendasi DPRD Mahulu, yang disampaikan oleh Ketua Komisi II DPRD Mahulu Bo Imang, SE.,M.Si menyampaikan sebagaimana fungsi DPRD sebagai lembaga pengawasan, maka penting rasanya rekomendasi ini untuk disampaikan, sebagai bahan evaluasi pada 6 bulan berikutnya.

“Dengan disampaikannya beberapa catatan dan rekomendasi dari DPRD Terhadap Laporan Realisasi Semester Pertama Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Mahulu, Anggaran 2021 dan Prognosis 6 (enam) Bulan Berikutnya. Agar dapat ditindaklanjuti sebagaimana mestinya,” ungkapnya.

Ia mengharapkan dengan adanya beberapa rekomendasi ini juga, kedepan laporan keuangan bisa sampai dengan target yang, semoga usaha dan kerja keras ini bisa selalu mendapat pertolongan dari Tuhan.

“Sehingga apa yang kita harapkan, bisa benar-benar tercapai,” tandasnya.(HMS/Aim/td)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here