BUPATI HADIRI RANPURNA AKHIR MASA JABATAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI PERIODE 2016-2021

0
269
Sampaikan Sambutan Bupati Mahulu, Bonifasius Belawan Geh, SH, Apresiasi Dukungan seluruh Komponen Masyarakat Mahulu, dalam proses pembangunan di Kabupaten Mahulu.hms8

UJOH BILANG – Bupati Mahakam Ulu Bonifasius Belawan geh, SH d dan Wakil Bupati Mahulu Drs. Y juan Jenau menghadiri Rapat Paripurna 
(Ranpurna) Pengumuman Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Mahulu periode 2016-2021. Rabu (27/01).

Rapat Paripurna Ke I masa sidang I Tahun 2021 ini juga mengagendakan Pengumuman penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih periode 2021 – 2024. Yang dipimpin oleh Ketua DPRD Mahulu Novita Bulan, SE.,M.BA, didampingi oleh Wakil Ketua II Martin Hat L., ST., MM dan juga Wakil Ketua I Tiopilus Hanye , S.AB yang ikut secara Virtual.

Ketua DPRD Mahulu Novita Bulan, SE.,M.BA, Tandatangani, berita acara Pengumuman Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Mahulu periode 2016-2021 didampingi oleh Wakil Ketua II Martin Hat L., ST., MM.

Ketua DPRD Mahulu menyatakan berdasarkan peraturan pemerintah penganti undang-undang nomor 1 Tahun 2014 tentang pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota serta Surat KPU Nomor 23/PL.02.7-sd/6411/KPU-Kab/I/2021 tentang penyampaian Dokument penetapan pasangan Calon Terpilih bupati dan wakil bupati terpilih tahun 2021-2024.

“ hari ini kita umumkan Bonifasius Belawan Geh, SH sebagai bupati mahulu dan Drs. Yohanes Avun, M.Si wakil bupati Mahulu terpilih dan Selain itu juga kita umumkan akhir masa jabatan Bonifasius Belawan Geh, SH dan Drs. Y Juan Jenau, bupati dan wakil bupati Mahulu periode 2016-2021, berakhir pada tanggal 17 Pebruari 2021,”ucapnya.

Dalam sambutannya Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Mahulu, karena telah mendukung dan ikut bersama membangun mahulu disegala bidang.

“Dukungan dari masyarakat dari tahun 2016 hingga saat ini, yang membawa kita ketahap pembangunan yang lebih baik dan maju sejak Mahulu berdiri tahun  2013 lalu, disegala bidang, yang dilakukan tidak terlepas, turut andil masyarakat mahulu,”kata Bupati.

Namun tambah Bupati diantara komponen pembangunan yang terpenting adalah semakin meningkatnya kadar persatuan dan kesatuan diantara masyarakat Mahulu.

“Ini dapat digambarkan melalui sikap toleransi antar umat beragama dan antar warga yang berasal dari etnis dan suku yang berbeda yang berjalan harmonis,”ungkapnya.

Bupati juga menyampaikan atas semua keberhasilan yang bisa diperoleh berkat kerja keras secara bersama-sama, semua bisa berjalan karena memiliki satu tujuan yang sama.

“Yaitu mewujudkan pembangunan Mahulu yang lebih maju untuk semua, sejahtera, berkeadilan,”tandasnya.

Hadir pula dalam ranpurna Sekda Mahulu Dr. Stephanus Madang, S.Sos.,MM, Ketua KPU Mahulu Frederik Melawen, SH, Kapolsek Long Bagun AKP Purwanto, Danramil 03/Long Bagun Lettu Inf. I Wayan Sudiarsa dan sejumlah kepala OPD di Lingkungan Pemkab Mahulu. (HMS8/2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here