BUPATI HADIRI PISAH SAMBUT KETUA DAN WAKIL TP PKK

0
175

Kerjasama memperkuat tata kelola dan manajemen TP PKK

UJOH BILANG – Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh,SH menghadiri Pisah Sambut Ketua dan Wakil Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Mahakam Ulu, yang dilaksanakan di Sungai Alan Kilometer 21 Kampung Batu Majang.Sabtu (13/03/2021).

Acara pisah sambut dihadiri pula oleh Dansatgas Pamtas Yonif 614/RJP Mayor Inf Indar Irawan, Kadis Sosial Emiliana Dai,SKM,M.Adm,Kes, Kepala BPKAD Gerry Gregorius,SE,M.Si,Ak, Kepala DPMK Damianus Tamha,SE, Kepala Kesbangpol Engelbertus Ibrahim,SE,M.Si, Camat Long Bagun Yason Liah,S.Hut,MP, Petinggi dan Kepala Adat Kampung Batu Majang.

Foto bersama Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH didampingi Dansatgas Pamtas Yonif 614/RJP Mayor Inf Indar Irawan, Ketua TP PKK Kabupaten Yovita Bulan Bonifasius, Wakil Ketua TP PKK Anastasia Dang Avun bersama seluruh anggota TP PKK Kabupaten. Foto by : Datinfo Humpro.

Dalam sambutan Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH mengatakan, Organisasi TP PKK merupakan mitra pemerintah dalam membangun melalui 10 (sepuluh) program pokok.

“Bagaimana program-program ini bisa berjalan dengan baik, kemudian bisa mencapai targetnya dengan baik dan dikatakan sukses ini yang perlu kerjasama, tata kelola, organisasi dan manajemen yang bagus dalam pengelolaan semua kegiatan yang dikerjakan setiap tahun,”kata Bupati.

Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH menambahkan, TP.PKK sebagai ujung tombak Pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan mewujudkan 10 Program TP.PKK sehingga kegiatan mapun program TP.PKK dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat terus dilanjutkan.

“Di dalam PKK ada Kelompok Kerja (Pokja) dan sebagainya yang melaksanakan kegiatan, tentunya ujung tombak ini kita harapkan, bisa berkerja penuh semangat, dedikasi yang tinggi terhadap perkembangan kabupaten yang kita cintai,”kata Bupati.

Dalam sambutan Ketua TP PKK Yovita Bulan Bonifasius, mewakili seluruh pengurus menyampaikan penghargaan dan ucapan trimakasih yang sebesar-besarnya atas sumbangsih dan dedikasi pengabdiannya bagi kemajuan wilayah Kabupaten Mahakam Ulu.

“Kemitraan yang telah terjalin selama ini diantara kita sebagai TP PKK akan terus berlanjut walaupun secara personal kita berganti, sebenarnya kami tetap  berharap bahwa Ibu Martina Luaq tetap bergabung dalam TP PKK, namun kami juga memaklumi tugas pokok ibu sebagai anggota DPRD Mahulu adalah tidak gampang untuk berbagi waktu. Semoga hubungan baik kita selama ini tetap terjalin, akan tetap selalu terpelihara dan terlaksana secara berkesinambungan,”harap Ketua TP PKK.

Ketua TP PKK Yovita Bulan Bonifasius juga mengucapkan “Selamat datang dan selamat bergabung kembali di TP PKK untuk Ibu Anastasia Dang Avun, semoga kita bisa selalu berkerjasama, saling bahu-membahu dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Mahakam Ulu ini,”tutupnya. (Hms11/2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here