BUPATI DAN WABUP HADIRI MALAM RAMAH TAMAH, YANG DIGELAR SEDERHANA DENGAN PROTOKOL COVID KETAT

0
49

SAMARINDA – Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH dan Wakil Bupati Mahakam Ulu Drs. Yohanes Avun, M.Si terpilih, Usai dilantik mengikuti Malam Ramah Tamah di Ballroom Hotel Mercure Samarinda, pada Jumat Malam 26/02/2021.

Bupati dan Wabup Mahulu Terpilih Periode 2021-2024 ini secara langsung pada 26 Februari 2021 telah dilantik Oleh Gubernur Kaltim Dr. Ir. H. Noor Isran, M.Si yang diikuti pula lima Kabupaten lainnya, di Pendopo Odah Etam Komplek Kantor Gubernur Kaltim.

Dalam hal ini karena masih dalam Kondisi Pandemi Covid-19, Maka Acara Malam Ramah Tamah diadakan dengan keterbatasan Undangan dan dengan protokol Kesehatan Covid19 yang ketat dengan undangan diwajibkan Swab Antigen Terlebih dahulu sehari sebelum Acara dilangsungkan.

Pada Kesempatan ini dalam kapur sirih/sepatah kata, Wakil Bupati Mahulu Drs. Yohanes Avun, M.Si mengucapkan Permohonan Maaf, karena seyogyanya kalau kondisi Normal beberapa Partisipan dan Masyarakat Mahulu Pasti bisa hadir. Dan dikesempatan ini juga, Wabup Mahulu Drs. Yohanes Avun, M.Si menyampaikan ucapan atas Nama Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh,SH Berterima kasih atas simpati dan dukungan memberi kepercayaan dalam memimpin mahulu tahun 2021-2024.

“Oleh sebab itu mari kita membangun mahulu ini lebih berkembang dan maju, dengan integritas yang tinggi, disiplin yang tinggi dan bekerja yang extra ikhlas,”kata Wabup Mahulu.

Lanjut Drs. Yohanes Avun, M,Si menyampaikan beberapa hal mengenai yang perlu disinergikan adalah terkait dengan penekanan air bersih dan tenaga kelistrikkan yang masih minim di Mahulu, yang artinya ini perlu sinergi kita dalam memanfaatkan sumber daya yang ada, terutama sumber daya keuangan daerah yang sedikit.

“Jadi tolong, bagaimana kedepan kita dapat menyusun belanja daerah yang harus betul-betul memiliki manfaat utama untuk masyarakat,”ucapnya.

Diakhir kata Wakil Bupati Drs. Yohanes Avun, M.Si mengucapkan apabila pada saat mulai masa kampanye apabila ada hal-hal yang tidak berkenan dalam salah kata/silap maupun tingkah laku yang kurang pas, terutama dari Tim kami.

“Jadi sekali lagi maaf, yang jelas Mari kita bersama membangun mahulu, tidak ada lagi No 1 Maupun No 2 yang ada adalah mahulu, karena membangun mahulu ini perlu sinergi kita, kita bangun bersama. Membangun mahulu lebih baik,”tutup Wabup Mahulu. (HMS12/2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here