BUPATI AJAK MASYARAKAT BERJUANG BERSAMA CEGAH COVID-19, DENGAN PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

0
107
Bupati Mahulu, Bonifasius Belawan Geh, SH, ME pada saat membuka pelaksanaan vaksinasi massal Merdeka Covid-19 yang bekerja sama dengan Kodim 0912 Kutai Barat dalam rangka menyambut HUT RI ke 76, di halaman Koramil 03 Long Bagun

UJOH BILANG – Bupati Mahakam ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH., ME. mengajak seluruh Lapisan Masyarakat baik tingkat Kecamatan hingga Tingkat Kampung berjuang bersama–sama mencegah penyebaran Covid19 dengan mendukung Instruksi Pemerintah untuk Disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai Penyebaran Covid19 di Kabupaten Mahulu.

“Karena Hanya dengan langkah bersama Baik Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu berserta seluruh elemen Masyarakat Mahulu di dukung TNI dan Polri, dan ditambah doa kita semua, semoga Pandemi Covid-19 akan berlalu”, Harap bupati.

hal tersebut disampaikan Bupati Mahulu saat membuka pelaksanaan vaksinasi massal Merdeka Covid-19 yang bekerja sama dengan Kodim 0912 Kutai Barat dalam rangka menyambut HUT RI ke 76, di halaman Koramil 03 Long Bagun, Kamis (12/8).

Bupati Menambahkan Pemkab telah mengeluarkan Instruksi Bupati Nomor 6 Tahun 2021 tentunya berdampak pada terbatasinya Sementara kegiatan masyarakat guna memutus mata rantai Covid19 dan yang terpenting adalah prioritas Utama pemerintah untuk melindungi keselamatan masyarakat Mahulu.

“Apa yang pemerintah Lakukan bersama TNI dan Polri dan segenap elemen  masyarakat Mahulu, semata – mata hanya untuk melindungi seluruh Masyarakat Mahulu terhindar dari penyebaran Virus COVID-19 yang juga melanda di seluruh belahan Dunia”. Tutup Bupati

Dan Bupati menghimbau Masyarakat untuk mendukung Kebijakan Pemerintah dalam menekan penyebaran Covid19 dengan  disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan 6M yaitu menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas di lingkungan kita, serta mengurangi Makan Bersama di Luar. (HMS/aim/td).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here