BERIKAN PENGHORMATAN TERAKHIR, BUPATI DAN JAJARAN PEMKAB MAHULU IKUTI MISA REQUIEM MELALUI DARING

0
25
Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH yang didampingi oleh Ketua TP. PKK Mahulu Yovita Bulan Bonifasius, yang diikuti pula oleh para Kepala OPD dan Pejabat dilingkungan Pemkab Mahulu mengikuti Misa Requem untuk memberikan penghormatan Terakhir Kepada Mendiang ibu Anastasia Dang juk yang merupakan Istri dari Wakil Bupati Mahulu Drs. Yohanes Avun, M.SI secara Virtual.

UJOH BILANG – Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) mengikuti Misa Requem untuk memberikan penghormatan Terakhir Kepada Mendiang ibu Anastasia Dang juk yang merupakan Istri dari Wakil Bupati Mahulu Drs. Yohanes Avun, M.SI secara Virtual. Rabu (14/07). Di alun-alun Ujoh Bilang.

Acara yang dihadiri pula oleh Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH yang didampingi oleh Ketua TP. PKK Mahulu Yovita Bulan Bonifasius, yang diikuti pula oleh para Kepala OPD dan Pejabat dilingkungan Pemkab Mahulu.

Bupati dan Istri terlihat khusuk dan mata berkaca-kaca saat mengikuti Misa Pemberkatan abu jenazah yang dilaksanakan di Gereja Katedral Santa Maria Penolong Abadi Samarinda, yang dipimpin Pastor Moses Komela Avan, PR, dimana seusai pemberkatan abu jenazah Mendiang akan langsung disemayamkan di Taman Makam Katolik Sungai Siring, Samarinda.

Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH menyampaikan atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Mahakam ulu mengucapkan turut berduka cita yang mendalam, atas meninggalnya wakil Ketua TP.PKK Mahulu Ibu Anastasia Dang Juk Istri Wabup Mahulu Drs. Yohanes Avun, M.Si.

“Kami mengucapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Almarhumah Ibu Anastasia Dang Juk, Istri Wakil Bupati Mahulu bapak Drs. Yohanes Avun, M.Si” sampainya

Dan Bupati menyampaikan untuk mengenang dan memberikan penghormatan terakhir, telah menginstruksikan untuk mengibarkan bendera setengah tiang di setiap kantor di Lingkungan Pemkab Mahulu dan berikutnya menggelar Misa penghiburan bersama.

“kita akan ikuti penghormatan terakhir yaitu pada hari ini Missa Pemberkatan Abu Jenazah, dan nanti malamnya kita akan melakukan misa penghiburan bagi Keluarga Almarhumah”. katanya

Ketua TP.PKK Mahulu Yovita Bulan Bonifasius mengatakan sangat kehilangan sosok Ibu Anastasia Dang Avun, karena menurutnya sosok Almarhumah adalah pribadi yang sangat baik, beliau adalah inisiator dengan ide-ide yang luar biasa.

“beliau adalah pribadi yang sangat luar biasa, kami sangat kehilangan dan kami akan bergandengan tangan mengingat pesan-pesan mendiang, dan juga selalu mengenang jasa, pemikiran dan kebaikan yang telah ibu buat kami, tidak ada kata-kata yang bisa kami ungkapkan karena mendiang adalah orang sangat baik kepada siapa pun, ungkap ketua TP.PKK yang tak henti menghapus air matanya.

Terima Kasih untuk kebersamaannya bersama kami di TP.PKK dan Dekranasda yang luar bisa semoga Almarhumah disambut para kudus di Surga.

“ Semoga keluarga yang tinggalkan selalu diberkati Tuhan, dan juga diberikan kekuatan, Ketabahan” tutup Ketua TP.PKK Mahulu

Acara yang dimulai dengan Tes Swab Antigen bagi peserta, serta pemberlakuan Protokol Kesehatan Ketat dihadiri pula oleh Asisten II Bidang Sosial, Ekonomi dan Pembangunan E. Tek Hen Yohanes, S.Pd, Sekwan Honorata Yuliana Husun, SH.

Kadisdikbud Veridiana Hendoq, S.Pd, Inspektur Inspektorat Budi Gunarjo Ompusunggu, SE,Ak, MM., CA., AAP, Kadis PUPR Y. Andy Abeh S.Sos M.Si, Kadis PMK Damianus Tamha, SE, Kadis Sosial P3A, Emiliana Dai, S.KM., M.Adm Kes, Kadis Kominfostandi Nasution Hibau Jaang, S.Sos,M.Si Kepala BPKAD Gerry Gregorius, SE., M.Si., Ak, Kepala Disparpora Kristina Tening, SH., M.Si, Kadis Pertanian Sarifudin, SE., Sekretaris BP4D Samson Batang, S.Sos, Sekretaris Dishub Bernadeth buaq, SPi, Kabag Umum FX Lawing, S.Sos., M.Si, Kabag Kesra, Kresensius Charles, S.Pd., Kabag Ortal Susana DH, SE., Kabag Ekobang Lung, SH Kapolsek Long Bagun AKP Purwanto dan dikuti kepala OPD lainya melalui Daring (HMS/len/td)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here