ISTRI WABUP MAHULU TUTUP USIA

0
213
Ny. Anastasia Dang Juk istri dari Wakil Bupati Drs, Yohanes Avun, M.Si telah tutup usia di Samarinda pada hari Senin (12/07)

SAMARINDA – Kabar duka, datang dari keluarga besar Wakil Bupati Mahakam Ulu, Ny. Anastasia Dang Juk istri dari Wakil Bupati Drs, Yohanes Avun, M.Si telah tutup usia di Samarinda pada hari Senin (12/07)

Istri Wakil Bupati Mahulu meninggal dunia sekitar pukul 23.15 wita di Rumah sakti Umum Daerah Aji Muhammad Parikesit Tenggarong. Almarhum yang lahir di Naha Aruq tanggal 22 juli 1974, meninggalkan dua orang anak yaitu Helena Hubung dan Hendrikus Hirang.

Abu Jenazah Mendiang di semayamkan di Rumah Pribadi Wakil Bupati Mahakam Ulu, di Karpotek Blok FF Nomor 1 (depan big mall) Samarinda dan akan dimakamkan di Taman Makam Katolik Sungai Siring Samarinda.

Mewakili pihak keluarga, Welibroldus Huvat,SE yang juga Anggota DPRD Mahulu menyampaikan kabar kepergian Almarhumah Ibu Anastasia Dang Juk yang lahir di Kampung Naha Aruq Kecamatan Long Pahangai 22 Juli 1974 dan wafat di RSUD Aji Muhammad Parikesit Tenggarong pada tanggal 12 Juli 2021 merupakan anak ke 11 dari 12 bersaudara, dari pasangan ayah Alm. Antonius Juk Jaang dan Alm. Ibu Martha Devung.

Disampaikan lebih lanjut, semasa hidup karir berorganisasi beliau pernah menjabat sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Perizinan Terpadu Kabupaten Kutai Barat pada Tahun 2008 sampai dengan 2013.

“Kemudian beliau juga pernah menjadi Ketua DWP Mahulu pada tahun 2013 sampai dengan tahun 2020, hingga di akhir hidup-nya beliau menjabat sebagai Wakil Ketua TP PKK dan Wakil Ketua Dekranasda Mahulu,” ungkapnya. (HMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here