PEMKAB MAHULU TURUT HADIRI, PERINGATAN HARI JADI KOTA SAMARINDA KE 352

0
99
Asisten Pemerintahan dan Humas (Asisten I) Mahulu Ir. Dodit Agus Riyono, MP bersama salah satu Anggota DPRD Provinsi Kaltim dari Komisi IV Faksi Partai Demokrat Hj. Puji Setyowati, SH.,M.Hum yang juga istri Walikota Samarinda H. Syahrie Ja'aang, SH.,MSi

 

SAMARINDA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mahakam Ulu (Mahulu) dalam hal Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Humas (Asisten I) Ir. Dodit Agus Riyono, MP menghadiri Upacara Hari Jadi Kota Samarinda Ke 352 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kota Samarinda ke 60, bertempat Halaman Parkir Gor Segiri Samarinda. Selasa (21/1)

Tampak Walikota Samarinda H. Syahrie Ja’ang, SH, MSi saat menjadi Inspektur pada Upacara Hari Jadi Kota Samarinda ke 352 Tahun dan HUT Pemkot Samarinda Ke 60 Tahun, yang dihadiri Bupati Mahulu yang diwakili Asisten Pemerintah dan Humas ( Asisten I) Mahulu Ir. Dodit Agus Riyono,MP, yang digelar di Halaman Parkir Gor Segiri Samarinda

Ditemui usai acara, Asisten I menyampaikan atas nama Pemerintah Kabuputen Mahulu dan Masyarakat Mahakam Ulu, “ mengucapkan Dirgahayu ke 352 untuk Kota Samarinda dan ke 60 untuk Pemerintah Kota Samarinda, semoga semakin berjaya sebagai Kota TEPIAN,” kata Asisten.

Dan Asisten I juga menyampaikan semoga kedepannya hubungan antara Kota Samarinda dan Kabupaten Mahakam Ulu semakin terjalin erat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di kedua daerah, “ melalui program kerja sama yang lebih kongkrit wujudnya,” tandasnya.

Dan Asisten I menambahkan bahwa ia berpendapat bahwa Sebagai Salah Satu Simpul Penting Dalam Perekonomian dan Perdagangan di Wilayah Provinsi Kaltim, Keberadaan Kota Samarinda Sangatlah Penting artinya untuk Mahakam Ulu. “Kemajuan Samarinda akan juga memberi dampak positif bagi Mahakam Ulu, demikian pula sebaliknya,” ujar Asisten I.

Lanjutnya, sebagai sesama wilayah yang berada pada bantaran DAS Mahakam, maka kedepannya hubungan antara daerah-daerah Hulu dan Hilir Sungai Mahakam perlu lebih intensif diwujudkan guna Pengembangan Ekonomi & Budaya, serta Pelestarian Ekosistem. “Harapannya semoga hubungan yang intensif dapat diwujudkan guna mendorong pengembangan Ekonomi, Budaya dan Pelestarian Ekosistem,” tutup Asisten I mengakhiri pembicaraan.(HMS10)

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda