RATUSAN PESERTA IKUTI JALAN SEHAT HAB

0
104

Di gelar Kemenag Mahulu dalam rangka peringati HAB ke – 74

UJOH BILANG – Ratusan peserta mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 Kementerian Agama tingkat Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) yang berlokasi dilapangan Ujoh Bilang. Jumat (10/01/2020)

Jalan sehat yang dilepas oleh Sekretaris Daerah Drs. Yohanes Avun, M.Si, bersama Kepala Kemenag Prov. Kaltim Drs. Sofia Nur, M.Si, Kepala Kemenag Mahulu Longinus .SS, Assiten II Mahulu E Tekhen Yohanes,S.Pd, Dansatgas pamtas Yonif 303 SSM Letkol Inf M.Taufik Ismail.

Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Mahulu Drs. Yohanes Avun, M.Si dihadapan ratusan peserta jalan sehat menyampaikan, kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Mahakam Ulu untuk terus menumbuhkan rasa kekeluargaan, membangkitkan jiwa gotong royong, serta mempererat tali persaudaraan, dan berbaur dalam satu pandangan membangun Mahakam Ulu, untuk mencapai satu tujuan, yaitu menuju pembangunan Mahakam Ulu untuk semua, sejahtera; berkeadilan.

”Sudah saatnya ego pribadi maupun kelompok dapat kita pinggirkan untuk lebih mengutamakan kepentingan pembangunan bersama untuk seluruh masyarakat Kabupaten Mahakam Ulu,

Lanjut disampaikan Sekda menyampaiakan dengan semangat kerukunan antar umat marilah kita melaksanakan jalan santai ini dengan penuh sukacita dan rasa kekeluargaan yang tinggi Selain itu pula, falsafah yang tersirat dalam kegiatan ini adalah, semua kita saling berjalan berdampingan dan penuh sukacita untuk saling menatap kedepan.

“setelah kita melalui kejadian maupun peristiwa-peristiwa tahun sebelumnya. Kita diingatkan untuk saling berjabat erat seluruh lapisan masyarakat dengan menanggalkan status jabatan maupun kedudukan sosial untuk melangkah bersama-sama dalam satu balutan yang sama, yaitu kebhinekaan”,Jelasnya

Sekretaris Daerah Mahulu Drs. Yohanes Avun,M.Si Melepaskan Peserta jalan sehat

Jalan Sehat yang digelar Kemenag Mahulu ini melibatkan peserta dari keluarga besar PNS maupun non PNS dilingkungan Pemkab Mahulu dan Kemenag Mahulu, serta guru SD, guru SMP, guru SMA beserta anak sekolah, penyuluh dan keluarga besar KUA Kemenag Mahulu, dengan mengambil start dan finishnya dipusatkan di lapangan Ujoh Bilang.

Turut hadir pula Kepala OPD terkait Danramil 0912 /03 Lettu Inf Wayan.S , Kapolsek long bagun Iptu Purwanto Camat Kecamatan Long Bagun.(HMS7)

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda