Wakili Pemkab, Asisten I Hadiri Pisah Sambut Kapolda Kaltim

0
42
Wakili Bupati Mahakam Ulu (Mahulu), Asisten I Bidang Pemerintah dan Humas Ir. H. Dodit Agus Riyono, MP, Jumat (22/11) malam, menghadiri, menghadiri Pisah Sambut Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim) dari Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M kepada Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H.,M.H. di Hotel Grand Senyiur Balikpapan. by aim

UJOH BILANG – Mewakili Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH, Asisten I Bidang Pemerintah dan Humas Ir H Dodit Agus Riyono MP menghadiri acara pisah sambut Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim) dari Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto MM kepada Irjen Pol Drs Muktiono SH MH di Hotel Grand Senyiur Balikpapan, Jumat (22/11) malam.

Pisah sambut ini turut dihadiri Gubernur Kaltim Isran Noor, MSi, jajaran Pejabat Utama Polda Kaltim, sejumlah Kepala Daerah Kabupaten/Kota. Juga para pejabat dan Anggota DPRD di wilayah Provinsi Kaltim

Dalam kesempatan itu, Asisten I menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Mahulu mengucapkan terima kasih Kepada Irjen Pol Priyo Widyanto, atas pengabdian dan didikasinya selama menjalankan tugasnya di wilayah Provinsi Kaltim, termasuk di Mahulu.

Untuk Kapolda yang baru, Irjen Pol Muktiono, diucapkan selamat datang. “Selamat mengemban kepercayaan dan tugas di Bumi Etam ini, semoga amanat yang diembankan dapat berjalan lebih baik lagi sehingga tingkat keamanan di Kaltim, tetap kondisip dan layak memang untuk dijadikan Ibu Kota Baru,” kata Dodit.

“Kita yakin bahwa Kapolda yang baru bisa menjalan amanah yang telah diberikan oleh negara, pemerintah serta masyarakat Kaltim khususnya Masyarakat Mahulu. Sehingga harapan kita semua keberhasilan atau prestasi yang telah dicapai oleh yang lalu bisa dipertahankan, bahkan ditingkatkan. Mengingat pada 2020, di wilayah Kaltim akan mengelar pesta demokrasi, Pilkada serentak. Diharapkan ini bisa berjalan aman, tertip dan damai,” katanya.

Dodit menuturkan, selain jajaran Kapolda yang terjadi pergantian, pada jajaran Kapolres juga terjadi pergantian. Termasuk Kapolres Kutai Barat (Kubar), yang juga mencakup wilayah kerjanya Kabupaten Mahulu.

“Pergantian akan berlangsung pada 26 November mendatang, dari Kapolres AKBP I Putu Yuni, S SIK, MH kepada AKBP Roy Satya P SIK MH. Semoga dengan adanya peralihan ini, keamanan dan ketertiban masyarakat di tingkat daerah Kabupaten, wilayahnya bertugas bisa lebih baik, aman dan damai. Sehingga bagi masyarakat sekitar dalam menjalankan kehidupan sehari-harinya bisa merasa tentram serta nyaman,” harapnya. (aim/td)

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda