KENAL PAMIT KAPOLRES KUBAR

0
113

UJOH BILANG- Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh SH yang diwakili oleh Wabup Mahulu Drs Y Juan Jenau menghadiri Kenal-Pamit Kepala Kepolisian Resor (Polres) Kutai Barat, di Ruang Auditorium Pemkab Aji Tulur Jejangkat (AJT) Kutai Barat, Rabu (26/11/2019) malam.

Acara Kenal Pamit Kapolres Kutai Barat, di mana Kapolres Kutai Barat memiliki komandan baru, AKBP Roy Satya Putra, SIK, MH, yang menggantikan AKBP I Putu Yuni Setiawan, SIK, MH, yang promosi sebagai Direktur Reserse Kriminal Khusus di Kepolisian Daerah (Polda) Bali.

Dalam sambutannya Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH, yang dibacakan oleh Wabup Mahulu Drs Y Juan Jenau mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada AKBP I Putu Yuni Setiawan SIK MH.
“Pemkab dan masyarakat Mahulu mengucapkan terima kasih kepada Bapak AKBP I Putu Yuni Setiawan yang telah membaktikan diri kurang lebih 2 tahun 6 bulan di Mahulu dan Kubar,” katanya.

Bupati Bonifasius juga memaparkan, bahwa selama kurun waktu itu pula dalam kepemimpinan AKBP I Putu Yuni Setiawan sebagai Kapolres Kubar, kondusifitas kamtibmas 5 kecamatan se-Mahulu dapat terjaga dengan baik, tentram, aman, dan damai.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, dan kepada Bapak Kapolres Kubar AKBP Roy Satya Putra, selamat datang di Kubar dan Mahulu, dengan penguatan sinergi terhadap seluruh elemen,” tandasnya.

Dalam sambutannya, mantan Kapolres Kubar AKBP I Putu Yuni Setiawan didampingi istri mengatakan permohonan maaf jika selama bertugas terdapat kesalahan. “Atas nama pribadi dan keluarga selama bertugas di Kubar dan Mahulu, jika terdapat tingkah laku, tutur kata yang kurang berkenan, bersama ini saya sampaikan permohon maaf yang sebesar-besarnya, dan kepada Kapolres Kubar yang baru AKBP Roy Satya Putra bersama istri saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga dalam kepemimpinannya di Kutai Barat tercinta ini dapat bekerja sama dengan semua pihak,” ujarnya.

Sementara Kapolres Kutai Barat yang baru AKBP Roy Satya Putra dalam sambutannya, berharap bisa bekerja sama dengan semua elemen masyarakat.
“Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga khususnya seluruh jajaran Forkopimda Kubar dan Mahulu serta berbagai lapisan masyarakat, di mana tugas yang sangat berat ini tidak mungkin kami Polres Kubar dapat menjalankannya dengan baik tanpa peran serta berbagai lapisan masyarakat,” kata Roy Satya Putra.

Turut Hadir Bupati Kubar FX Yapan, Ketua DPRD Kubar Ridwai, Kajari Sendawar, Ketua Pengadilan Negeri Sendawar, Dandim 0912 Kubar Letkol Inf Anang Sofyan Effendi, Ketua DPD KNPI Kubar FX Sumardi, Ketua Lembaga Adat Besar Kabupaten (LAK) Kubar Manar Dimansyah Gamas, Ketua LPPN-RI Kubar Johansyah, Ketua DPD Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kubar Paulus S Buditomo, Ketua MPC Pemuda Pancasila M. Teddy R Hidayat, Ketua KPU Mahulu.(HMS7)

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda