BUPATI MINTA GENERASI MUDA MAHULU JAUHI NARKOBA

0
113

UJOH BILANG – Ancaman penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang kian menakutkan. Pemuda kerap dijadikan sasaran, karena itu Bupati Mahakam Ulu, Bonifasius Belawan Geh, SH, meminta Pemuda bisa menjauhi barang haram tersebut.

“Jauhi hal-hal yang dapat merusak masa depan para pemuda. Zat-zat adiktif seperti Narkoba atau sejenisnya haruslah dihindari,” ujarnya.

Pesan ini ditegaskan Bupati Bonifasius belawan Geh, SH, dalam Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 di Lapangan Ujoh Bilang, Senin (28/10) pagi.

Dikatakan Bupati lebih, generasi muda adalah harapan bagi kelangsungan dan kesuksesan bangsa dan negara Indonesia. Terkhusus Kabupaten Mahakam Ulu yang sedang gencarnya membangun di segala aspek kehidupan.

“Karena masa depan negara dan kabupaten ini berada di tangan para pemuda, jadilah pemuda yang kreatif dan teruslah mengasah kemampuan diri dengan terus mengejar prestasi maupun berkreasi, niscaya masa depan bangsa dan kabupaten ini akan gemilang bila memiliki pemuda-pemuda yang cerdas, kreatif dan memiliki intelektualitas yang tinggi,” harap Bupati.

Tak lupa, Bupati mengajak Pemuda tak terkecuali seluruh lapisan masyarakat Mahulu, memanfaatkan teknologi sebaik mungkin, dengan gagasan ide-ide kreatif, inovatif dan postif.

“Diharapkan pemuda menjadikan teknologi sebagai alat untuk memperluas pengetahuan yang positif serta mengembangkan teknologi tersebut untuk hal-hal yang baik dan berguna bagi bangsa dan daerah,” harap Bupati.(hms11/td)

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda