BANK KALTIMTARA CABANG UJOH BILANG PERINGATI HUT KE-54

0
156

Bupati : Perkuat sinergi bersama Pemkab dalam memajukan Mahulu

UJOH BILANG – Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu yang diwakili oleh Wakil Bupati Mahulu menghadiri Acara hari Ulang Tahun PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kaltimtara yang ke-54, di ruang rapat Bapelitbangda, Senin (14/10).

Turut Hadir Ketua DPRD Mahulu Novita Bulan SE, MBA, Sekretaris Daerah Drs Yohanes Avun, M.Si, Asisten bidang Pemerintahan dan Humas Ir Dodit Agus Riyono, Asisten Administrasi Umum Drs Lilik Yohanes Peng, M.AP, Wakil TP PKK Mahulu Martina Luaq Juan, S.KM.

Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH dalam sambutannya yang dibacakan oleh wakil bupati Mahulu Drs Y Juan Jenau, menyampaikan atas nama pimpinan daerah Mahulu serta masyarkat mahulu mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun PT BPD Kaltimtara yang ke-54.

“Semoga ke depan semakin berjaya dan berprestasi serta dapat terus memberikan kontribusi yang optimal bagi perkembangan daerah, dan masyarakat dalam memperoleh kemudahaan transaksi, pengembangan usaha serta peningkatan ekonomi masayarakat,” katanya

Ditambahkan Bupati, komitmen yang telah dibangun bersama sejak awal tidak pudar. Karena itu, Bupati mengajak PT BPD Kaltimtara untuk memperkuat sinergi bersama dengan pemerintah daerah dalam mamajukan Mahulu.

 

Pimpinan Bank Kaltimtara Cabang Ujoh Bilang, Faizal Riza menyampaikan terima kasih atas kepercayaan pemerintah kepada Bank BPD Kaltimtara. “Fungsi serta tugas kami dari bank daerah sebagai agen pembangunan dan kami berharap keberadaan kami dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan di Mahulu,” ujarnya.

“Kami berharap semoga keberadaan kami dapat memberikan nilai yang positif dalam kegiatan meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Mahulu. Dan kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada pemerinatahan Kabupaten Mahulu atas kepemilikan saham di PT BPD Kaltimtara,” lanjutnya.

Acara HUT dengan tema Langkah Bersama Membangun Negeri, dihadiri kepala dinas dan pejabat eselon, Anggota DPRD Mahulu, Camat Long Bagun, Danramil Long Bagun, serta Kapolsek Long Bagun. (HMS7)

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda