Kejurkab Bulutangkis Mahulu

0
46

UJOH BILANG – Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Bulutangkis Mahakam Ulu (Mahulu) Tahun 2019 didominasi para pemain lama dari beberapa klub atau perkumpulan bulutangkis (PB). Kejuaraan dinilai menjadi ajang para club bulutangkis lokal di Mahulu, menjajal kemampuan anak didiknya, serta meningkatkan jiwa berjuang dan skill bulutangkis para atlet agar semakin hebat yang berlangsung di Long Bagun Ulu (14/09/19) Sabtu Kemarin.

Dalam sambutan Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH yang dibacakan oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga (Disparpora) Kristina Tening, SH.M.Si mengatakan kegitan tersebut merupakan hal yang bersifat positif dan selalu mendukung kegiatan tersebut dengan mengedepankan persatuan dan kerjasama.

“Dalam penyelanggaraan turnamen bukanlah bertujuan untuk mengadu antar kelompok satu dengan yang lain tetapi untuk mengembangkan jiwa kompetitif dan kekompakan antar satu dengan yang lain selain menyehatkan jasmani kompetisi ini merupakan momen silahturrahmi antar sesama masyarakat,”ungkapnya

Bupati juga mengharapkan dalam kegiatan tersebut dapat melahirkan atlit bulutangkis yang dapat mengharumkan Kabupaten.

“Saya mengharapkan dapat melahirkan atlit-atlit bulutangkis baik pria maupun wanita yang dapat mengharumkan nama Mahulu dan saya harapkan PBSI Kabupaten dapat terus mengembangkan potensi dari atlit yang ada untuk mengikuti ajang yang lebih tinggi,”lanjutnya

Dalam kesempatan yang sama Yaumil Bahsin, S.STP sebagai Ketua Panitia menyampaikan laporan kegiatan tersebut di ikuti 108 atlit yang pertandingannya berlangsung dari tanggal 14 sampai 16 September 2019 dengan tujuan sebagai ajang silaturahmi sesama atlit dan sebagai sebagai wadah penyaluran bakat dan minat. (HMS7)

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda