TP-PKK Pegang Teguh Prinsip Melayani Dengan Semangat Rendah Hati

0
64
Ketua TP PKK Yovita Bulan Bonifasius harap anggota PKK pegang teguh prinsip melayani dengan semangat rendah hati. Foto by : Datinfo Humpro.

UJOH BILANG – Untuk menghadapi dinamika pembangunan, saya sangat berharap seluruh anggota Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) berpegang teguh pada prinsip dan semangat pengabdian dalam memberikan pelayanan selaku relawan, senantiasa bersikap rendah hati.

Gelorakanlah terus semangat pengabdian kita, untuk kebaikan seluruh keluarga,
masyarakat dan lingkungan.

Harapan ini disampaikan Ketua TP PKK dalam sambutannya pada acara puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Ke – 47 tingkat Kabupaten Mahakam Ulu. Yang berlangsung di Balai Adat Kampung Ujoh Bilang. (6/9)

Ketua TP PKK Yovita Bulan Bonifasius menyerahkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan kepada pemenang lomba Paduan Suara dalam rangka memeriahkan HKG PKK ke 47 tingkat Kanupaten. Foto by : Datinfo Humpro.

Ia menambahkan, di era kemajuan teknologi yang begitu pesat saat ini, segala macam informasi dan berita seakan tidak ada lagi batasannya, maka TP PKK harus menjadi benteng utama yang dimulai dari keluarga ke masyarakat luas, untuk menjaga suasana tetap kondusif.

“Dihadapkan dengan kenyataan seperti ini, saya harap PKK mau dan mampu menjaga keluarga, supaya mereka bisa memilih informasi yang tepat dan bijak,”harapnya

Wakil Ketua TP PKK Martina Luaq Juan,SKM menyerahkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan kepada pemenang lomba penyuluhan sistem Pelaporan  Administrasi Posyandu Terbaik dalam rangka memeriahkan HKG PKK ke 47 tingkat Kanupaten. Foto by : Datinfo Humpro.

Lebih lanjut, ia mengajak seluruh jajaran jajaran TP PKK untuk memberikan bimbingan, pembinaan dan fasilitas berlanjut kepada kader-kader termasuk kader Dasa Wisma.

“Karena pada merekalah sesungguhnya terletak kunci kinerja dan program-program Pemerintah, tingkatkan terus fungsi kinerja dengan bakti dan karya nyata,”tutupnya.

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda