Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Kaltim

0
103
Wabup Mahulu Drs. Y Juan Jenau (ketiga dari kiri)saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kaltim dengan agenda Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota DPRD periode 2019-2024.

Wabup: Berharap Infrastruktur, Pendidikan dan Kesehatan serta Ekonomi Kerakyatan Mendapat Perhatian

SAMARINDA – Bupati Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh, SH yang diwakili oleh Wakil Bupati Mahakam Ulu Drs. Y. Juan Jenau menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kaltim dengan Agenda Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota DPRD terpilih periode 2019-2024, di Gedung Utama DPRD Provinsi Kaltim. Senin (02/09).

Wabup Mahulu Drs. Y Juan Jenau (kanan pertama) memberikan ucapan selamat kepada Hj Puji Setyowati, S.H,.M.Hum anggota DPRD terpilih periode 2019-2024 (tengah) yang didampingi suami H. Syaharie Jaang, S.H,.M.Si yang juga Walikota Samarinda.

Sebanyak 55 orang terpilih dari hasil Pileg Tahun 2019, secara resmi menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Wabup, atas nama Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu, mengucapkan “selamat dan sukses kepada para anggota DPRD terpilih yang telah dilantik, semoga dapat mengemban tugas dan amanat rakyat dengan baik,” ucapannya

Lebih lanjut Wabup menyampaikan “Kita harapkan para anggota DPRD ini mampu saling bersinergi bersama Pemerintah agar program pembangunan di berbagai sektor dapat terwujud dan terlaksana dengan baik,” harap Wakil Bupati.

Ia juga berharap 3 (tiga) bidang yaitu infrastruktur jalan dan jembatan, Sumber Daya Manusia (SDM) Pendidikan dan Kesehatan, serta Ekonomi kerakyatan mendapat perhatian dan dukungan dari anggota DPRD.

“Kerjasama dan dukungan dalam 3 bidang ini agar benar-benar diperhatikan, apapun bentuk bantuannya kita harapkan dukungan APBD dari Provinsi kedepan lebih besar lagi karena dukungan para anggota DPRD ini nanti,” tegas Wakil Bupati.

Hal senada pun disampaikan Gubernur Kaltim Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si yang mengharapkan para anggota DPRD yang telah terpilih dan dilantik tersebut diberikan kesehatan agar dapat melaksanakan tugas- tugas pembangunan bersama Pemerintah.

“Semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat bersinergi dengan Pemerintah” harap Gubernur. (hms10)

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda