Bupati Menyerahkan Mobil Operasional Dokter Spesialis

0
352

UJOH BILANG – Bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) terhadap tenaga medis yg mengabdi di Mahulu, Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh SH, menyerahkan tiga unit mobil operasional kepada tiga dokter spesialis yang mengabdi di Rumah Sakit Pratama Gerbang Sehat Mahulu (RSP. GSM). Ujoh Bilang, Sabtu (17/08/2019)

Ketiga dokter spesialis yang menerima mobil operasional tersebut adalah, Dokter Spesialis Kandungan dan Kebidanan, Dokter Spesialis Anak dan Dokter Spesialis Penyakit Dalam.

Terkait penyerahan mobil operasional, Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (DINKESP2KB ) drg. Agustinus Teguh Santoso, M.Adm.Kes menyampaikan penyerahan kendaraan sebagai ujud kepedulian Pemerintah kepada dokter kita yang ada di Mahulu,

”Hari ini diserahkan oleh Bupati Mahulu sebagai ujud kepedulian dan dukungan RS. GSM yang sudah beroperasi dan kami bersyukur dalam tahun ini Pemerintah memberikan dukungan yaitu dengan memberikan tiga unit mobil oprasional untuk dokter spesialis dengan harapan teman-teman dokter spesialis tidak terkendala lagi dalam melakukan pelayanan karena memang rumah dinas jauh dari RSP” Jelasnya

Dalam kesempatan berbeda perwakilan dokter spesialis yang menerima bantuan mobil operasional menyampaikan terima kasih dan sangat antusias untuk bantuan karena sangat membantu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami berterima kasih atas bantuan mobil oprasional dari Kabupaten untuk kelancaran dari pelayanan kami dokter spesialis, kami sangat antusias dan kami akan gunakan sebagaimana mestinya untuk operasional RS, untuk kedepannya agar pelayanan kami akan lebih baik mengingat keadaan Mahulu kondisi jalan kurang sesuai dengan yang di harapkan, tapi dengan bantuan ini kami sangat terbantu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Mahulu.” Jelas  Rochip Mursidi, Dokter Spesialis Kandungan dan Kebidanan.(HMS7)

 

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda