Malam Syukuran dan Ramah Tamah HUT RI ke 74

0
107

Bergandengan Tangan, Bergotong Royong dan Saling Menguatkan

UJOH BILANG – Rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019 dirayakan dengan acara Malam Syukuran dan Ramah Tamah, bertempat di panggung utama lapangan Kampung Ujoh Bilang. Sabtu (17/08/2019) malam.

Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh, SH, mengajak masyarakat Mahulu untuk bersatu padu menguatkan pembangunan.

”Saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk saling bergandengan tangan, bergotong royong dan saling menguatkan, kepedulian pada pembangunan karena persatuan adalah akar pembangunan suatu negara,”jelas bupati

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam kegiatan HUT RI ke 74 atas dukungan selama penyelanggaraan kegiatan.

Untuk memeriahkan acara malam syukuran dan ramah tamah, panitia HUT RI ke 74 menghibur warga masyarakat dengan menampilkan atraksi tarian dan musik tradisional asli Mahulu GSPD dan penampilan dari grup musik b-one band serta pembagian hadiah kepada para pemenang lomba tujuh belasan.

Hadir juga dalam acara malam syukuran dan ramah tamah Wakil Bupati Mahulu Drs. Y. Juan Jenau, Sekretaris Daerah Drs. Yohanes Avun, M.Si, Danpamtas RI-Malaysia 303/Setia Sampai Mati Letkol Infantri Taufik Ismail, S.Sos.,M.I.Pol Ketua TP-PKK Mahulu Yovita Bulan Bonifasius, Wakil TP-PKK Martina luaq,Perwira penghubung
Mayor Inf. Sully Hartoyo, para Anggota DPRD Mahulu para Kepala OPD, Camat Long Bagun,Danramil Long Bagun, Polsek Long Bagun, tokoh adat dan masyarakat disekitar ibu kota Mahulu.(HMS7)

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda