Ujud Kepedulian Terhadap Masyarakat Mahulu

0
116

UJOH BILANG – Sebagai ujud kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) dengan operasional bidang infrastruktur PT. Sumalindo yang bergerak di Bidang Hutan Tanaman Industri (HTI), akan menyalurkan bantuan perbaikan jalan. Hal ini disampaikan Basri saat peninjauan jalan bersama Wakil Bupati Mahulu Drs. Y. Juan Jenau. Kamis (14/08/2019) kemarin.

Wabup berterima kasih atas partisifasi perbaikan infrastruktur jalan yang dilakukan oleh pihak swasta ”Kami berterima kasih kepada perusahan yang ada di Kabupaten Mahulu karena sudah berpartisifasi membantu Pemerintah dalam perbaikan jalan” jelasnya

Ditambahkan Wabup “Pemerintah Mahulu sangat mendukung karena untuk membantu masyarakat, secara teknis kita pun membuat surat permohonan bantuan untuk membantu karena kalau ruas ini sudah bisa di perbaiki maka sembako, BBM bisa di angkut lewat darat”ungkap Wabup

“Kita upayakan untuk perbaiki terutama saluran air di jalur dari Long Bagun ke Jangau ada tiga titik yang berat untuk perbaikan jalan yaitu Gunung Punan satu dan dua serta gunung Win agar air tidak masuk di badan jalan dengan rencana pelaksanaan akhir bulan Agustus ini dilaksanakan dalam waktu lima belas hari dengan harapan untuk pengiriman bahan pokok untuk dua Kecamatan di perbatasan lancar, karena itu yang lebih utama mengingat musim kemarau,”jelas Basri perwakilan dari PT. Sumalindo.

Turut mendampingi Wabup, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang, Perumahan Kawasan Pemukiman, Solman, S.Hut,M.Si, Camat Long Apari Belareq Hujang Naniq, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda. (HMS7)

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda