Peletakan Batu Pertama Puskesmas Laham

1
143

UJOH BILANG – Mewakili Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH Asisten Bidang Sosial, Ekonomi dan Pembangunan (Asisten II) E. Tek Hen Yohanes, S.Pd melakukan peletakan batu pertama pembangunan Puskesmas Kecamatan Laham. Kamis (15/08/19) lalu.

Dalam sambutan tertulis Bupati Mahulu yang dibacakan oleh Asisten II meyampaikan dalam pelaksanaan pembangunan bisa selesai sesuai dengan waktu yang di sepakati.

“Melalui dinas terkait saya berharap progress pembangunan diselesai sesuai dengan tengat waktu yang telah ditentukan dan setelah bangunan ini selesai berdiri diharapkan fasilitas pendukungnya segera dilengkapi agar kecepatan dan ketepatan pelayanan kesehatan untuk masyakat Laham dapat terpenuhi,”jelasnya

Bupati juga menghimbaukan untuk seluruh lapisan masyarakat agar secara bersama-sama mengawasi dan mendukung proses pembangunan sampai selesai.

Hadir bersama Asisten II Bidang Ekonomi, Sosial dan Pembangunan E Tekhen Yohanes,S.Pd, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang, Perumahan Kawasan Pemukiman, Solman, S.HUT, M.Si dan Kepala OPD lainnya, Jajaran Dinas Kesahatan P2KB, Camat, Petinggi Tokoh Agama, Tokoh adat serta masyarakat Kampung Laham.(HMS7)

1 COMMENT

  1. Semoga pembangunan di Mahakam Ulu semakin ditingkatkan untuk menunjang kehidupan yang layak bagi Masyarakat
    Sukses slalu untuk Mahakam Ulu…

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda