Jadilah Penerang dan Pemberi Cahaya

0
71
Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh,SH menyampaikan arahannya pada malam Pawai Obor / Taptu yang diselenggarakan di Lapangan Kampung Ujoh Bilang.

Bupati : Tanpa Kerjasama, Kita tidak Dapat Mewujudkan Pembangunan Secara Optimal

UJOH BILANG – Kepada generasi penerus cita-cita pembangunan bangsa, kita semua yang hadir pada malam ini “Jadilah Penerang dan Pemberi Cahaya”, yang dimana artinya menjadi penerang di tempat kita bertugas dan bekerja bersama demi mewujudkan Kabupaten Mahakam Ulu Sejahtera, Berkeadilan.

“Karena tanpa Kerja Sama, kita tidak dapat mewujudkan Pembanguan di Kabupaten Mahakam Ulu secara optimal, tepat sasaran dan tepat waktu,”

Harapan ini disampaikan Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH saat melepas peserta Taptu/Pawai Obor di Lapangan Kampung Ujoh Bilang. (16/08/2019) malam.

Menurut Bupati, jika semua pihak bersatu dan berperan aktif dalam pembangunan, melalui semua program yang telah Pemkab Mahulu galakkan maka akan berjalan optimal dan tepat sasaran.

“Sebagai pelaku pembangunan, kita harus ikut merasa terbeban untuk menentukan prioritas pembangunan secara rasional, konstektual dan aplikatif bagi pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Mahakam Ulu yang kita cintai ini. Sehingga pembangunan di Kabupaten Mahakam Ulu ini dapat diwujudkan secara optimal, terencana, berkualitas, tepat sasaran dan tepat waktu,”ucap Bupati.(hms11)

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda