Meriahkan HUT RI KE 74 dengan Tenis Meja

0
88

UJOH BILANG – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 panitia menyelenggarakan pertandingan tenis meja, yang saat ini sudah memasuki semi final dan dilanjutkan ke final, berlangsung di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kampung Ujoh Bilang. Jum’at (9/8/2019) lalu.

Pertandingan yang berlangsung selama 4 hari tersebut, diikuti peserta dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), masyarakat setempat, Polsek dan Koramil, terdiri dari kategori Tunggal putra dan putri dan Ganda putra putri, diikuti 64 tunggal putra, 24 tunggal putri, 34 ganda putra dan 13 ganda putri.

Ditemui usai pertandingan, Linus Liah selaku Koordinator mengatakan, terselenggaranya turnamen ini merupakan wujud nyata dukungan dan perhatian Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu (Pemkab Mahulu) terhadap potensi muda mudi dibidang olahraga.

“Turnamen ini adalah wujud perhatian Pemkab terhadap perkembangan cabang-cabang olahraga di Mahulu khususnya tenis meja,”tuturnya.

Ia berharap, kedepan masyarakat khususnya muda-mudi Mahulu semakin mengembangkan minat dibidang olahraga karena sangat positif, dan dibutuhkan perlengkapan yang memadai untuk menunjang latihan maupun turnamen Tenis Meja.

“Kedepan masih sangat dibutuhkan perhatian dalam hal ketersediaan perangkat pertandingan seperti wasit, dan perlengkapan tenis meja lainnya,”harapnya.

Salah satu peserta turnamen Tenis Meja mengapresiasi penyelenggaraan Tenis Meja yang berlangsung meriah, terlihat dari banyaknya peserta dan masyarakat yang menyaksikan.

“Kedepan semoga lebih ditingkatkan lagi fasilitas pendukung terutama dalamm hal perangkat pertandingan seperti wasit, dan sangat mengapresiasi turnamen ini,sangat positif”ungkapnya.

Pemenang Final Tenis Meja yakni :
1. Tunggal Putra Juara I Frengky (Kemenag Mahulu),
2. Juara II Asransyah (Batu Majang),
3. Juara III Noh Lavung (Kec. Long Bagun),
4. Ganda Putra Juara I Linus Liah/Akbar (DKKUPM),
5. Juara II Aliudin/Asransyah (Batu Majang),
6. Juara III Sally/Noh (Kec.Long Bagun).
7. Tunggal Putri Juara I Basilia Bulan (DISKOMINFOSTANDI),
8. Juara II Yulia ( Dinas Lingkungan Hidup),
9. Juara III Santi (DKPP).
10. Ganda Putri Juara I Basilia Bulan/Juliana Buring (DISKOMINFOSTANDI),
11. Juara II Awing/ Lia (DISKOMINFOSTANDI),
12. Juara III Wiwiq/Inuq (DKPP).(hms11)

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda