Sekda Tutup Turnamen Futsal

0
51
Sekda Drs. Yohanes Avun,M.Si, Staf Ahli Alferd,SH dan Camat Long bagun Yason Liah,S.Hut,MP menyaksikan Final Turnamen Futsal di Lapangan Kampung Ujoh Bilang.
Sekda Drs. Yohanes Avun,M.Si didampingi Sekretaris BKPP Nobertus Ngande,S.IP dan Camat Long Bagun Yason Liah,S.Hut,MP secara simbolis menyerahkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan kepada Tim pemenang turnamen Futsal.
Foto bersama Sekda Drs. Yohanes Avun,M.Si, Sekretaris BKPP nobertus Ngande,S.IP, Camat Long Bagun Yason Liah,S.Hut,MP, Staf Ahli Alferd SH bersama Tim Kecamatan Long Bagun dan Dinas PUPR Mahulu.
Foto bersama tim Satgas Pamtas Yonif Raider 303 Setia Sampai Mati Kostrad.

UJOH BILANG – Usai menyaksikan laga Final Turnamen Futsal yang berlangsung di Lapangan Kampung Ujoh Bilang, Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Yohanes Avun, M.Si didampingi panitia olahraga Yason Liah, S.Hut,MP menutup secara resmi Turnamen Futsal. Rabu (07/08/2019) sore.

Penutupan tersebut sekaligus penyerahan piala dan uang pembinaan bagi pemenang lomba yakni, Juara I Kecamatan Long Bagun, Juara II Dinas PUPR, Juara III Satgas Pamtas Yonif Raider 303 Setia Sampai Mati Kostrad, dan juara IV Kampung Long Bagun Ulu, sedangkan untuk Top Score yaitu Yoris nomor punggung 6 dari Tim Kecamatan Long Bagun dengan jumlah gol 13, dan Pemain Terbaik Frenklin nomor punggung 3 dari tim Dinas PUPR.

Sekda menuturkan, Turnamen dalam rangka meriahkan HUT RI ke 74 kali ini cukup meriah, walaupun terkesan mendadak Sekda mengaku kesigapan panitia sangat baik dan Turnamen Futsal dapat selesai dalam waktu 4 hari.

“Bagi yang menang supaya ditingkatkan prestasinya, kalau saya lihat mereka ini masih muda-muda jadi giatlah berlatih, sarana kita memang belum memadai tapi lapangan terbuka ini saya rasa cukup,”ungkap Sekda.

Sekda menambahkan, bagi tim yang belum berkesempatan menang agar tidak berkecil hati dan terus semangat untuk meningkatkan potensi dan kerjasama tim.

“Saya lihat penonton banyak anak-anak SD dan SMA, nah ini jadi motivasi untuk mereka dan ini juga jadi hiburan rakyat Mahulu,”jelas Sekda.

Sementara itu Camat Long Bagun Yason Liah,S.Hut,MP megucapkan terimakasih pada Pemkab Mahulu, terkhusus Bupati, Wakil Bupati dan Sekda serta jajaran atas dukungan yang diberikan.

“Harapan kami kedepan ini menjadi event yang akan kita lakukan secara reguler dalam memeriahkan HUT RI setiap tahun, tentu ini menjadi ajang pembinaaan mental prestasi dan juga mempersatukan seluruh elemen dan ini semakin menjalin persatuan dan kesatuan kita masayarakat Mahulu,”harapnya.(Hms11)

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda