Pemkab Mahulu Hadiri Apel Puncak Peringatan HUT ke 17 Mura

0
52
Asisten II E. Tek Hen Yohanes hadiri Apel Puncak HUT ke 17 Mura
Ramah tamah usai potong tumpeng Asisten II foto bersama Bupati Mura Drs.
Perdie M. Yoseph,M.A.

MURUNG RAYA – Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH diwakili Asisten Bidang Sosial Ekonomi dan Pembangunan E. Tek Hen Yohanes, S.Pd menghadiri Apel puncak peringatan hari jadi Kabupaten Murung Raya (Mura) ke 17 tahun, yang berpusat di Halaman Kantor Bupati Mura. Kamis (01/8/2019)pagi.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Said Ismail Bin Yahya, usai apel dilanjutkan dengan ramah tamah dan syukuran yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum Tira Tangka Balang.

Ditemui usai mengikuti apel, Asisten II menyampaikan ucapan selamat hari jadi ke – 17 Mura yang mengangkat tema, kita mewujudkan sumber daya manusia yang bedaya saing, berkarakter dan bermartabat, dengan hadirnya Pemkab Mahulu sebagai bentuk dukungan moril untuk Mura.

“Menginjak usia ke 17 tahun ini, artinya memasuki usia dewasa untuk Mura, Pemkab Mahulu mendukung penuh dan berharap kedepan semakin mapan, segala program dan cita-cita dapat tercapai, semoga Mura semakin sejahtera,”ucapnya.

Ia menambahkan, Kabupaten Mura menjadi salah satu panutan bagi Pemkab Mahulu dalam menyukseskan program-program dibidang pendidikan, kesehatan serta kesejahteraan masyarakatnya.

“Saya liat Mura sangat bagus sekali cara pembangunan, maupun dibidang pendidikannya, yah ini bisa kita jadikan motivasi untuk Mahulu terus berbenah, kita ambil hal-hal baiknya untuk kita, walaupun kita Kabupaten baru harus tetap semangat dan optimis demi Mahulu,”jelasnya.

Asisten II E. Tek Hen Yohanes (tengah) foto bersama Bupati Mura Drs.
Perdie M. Yoseph,M.A
dan Wakil Bupati Mura Rejikinnor.S.Sos.

Dalam sambutan Bupati Murung Raya Drs. Perdie, MA menuturkan, perayaan HUT ini sebagai wujud rasa syukur dan terimakasih kepada pendiri Mura, dan menjadi momen evaluasi dan intropeksi untuk kemajuan bersama.

“Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya pada semua pihak, pemerintah pusat, Pemkab Mahulu dan Forkopimda atas sinersigitas yang terjalin selama ini,”tuturnya.

Turut hadir mendampingi Asisten II Kepala Bidang Pengembangan Destinasi dan Pemasaran Disparpora Supratman.(hms11)

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda