Bupati Buka Rapim Evaluasi Penyerapan Anggaran Tahun 2019

0
81

UJOH BILANG – Bupati Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH membuka Rapat Pimpinan (Rapim) Evaluasi Penyerapan Anggaran APBD Tahun Anggaran 2019 di Rapat Bappelitbangda, Jumat (02/08/2019) kemarin.

Rapat tersebut di hadiri seluruh unsur Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan akan terus melakukan evaluasi dan penilaian dalam pelaksanaan kegiatan baik pada tingkat keberhasilan maupun yang akan menjadi kendala-kendala permasalahan yang akan di hadapi.

“Saya sampaikan pengendalian dan evaluasi daya serap semester I tahun anggran 2019 ini, dapat digunakan sebagai pedoman dalam melakukan percepatan daya serap untuk semester II” tegas Bupati

Dalam rangka akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah Bupati mengharapkan Sekretaris Daerah Mahulu untuk mempersiapkan naskah Ranperbup.

“Saya mengharapkan bahwa Sekda mempersiapakan naskah Ranperbup tentang tata perencanaan, penganggaran, penatausahaan anggaran dan pelaporan akuntasi kegiatan yang akan kita gunakan dalam pengelolaan keuangan daerah, Renperbup tersebut sedapat mungkin sudah dapat saya tandatangani pada akhir September mendatang” dan atas kerja cerdas saudara sekalian dalam mengelola keuangan dan kegiatan daerah saya sampaikan uacapan terimakasih,”harap Bupati.(HMS7)

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda