Eratkan tali silaturahmi, Pemkab Mahulu hadiri jamuan makan malam HUT ke 17 Murung Raya

0
68

MURUNG RAYA – Dalam rangka mempererat jalinan tali silaturahmi, serta memenuhi undangan Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu (Pemkab Mahulu) diwakili Asisten Bidang Sosial Ekonomi dan Pembangunan (Asisten II) E. Tek Hen Yohanes menghadiri jamuan makan malam yang berlangsung di Aula Rumah Jabatan Bupati Murung Raya.Rabu (31/7/2019).

Jamuan makan malam tersebut, merupakan salah satu agenda dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah yang jatuh pada tanggal 1 Agustus besok.

Dalam kesempatan ini, Bupati Bonifasius Belawan Geh, SH diwakili Asisten II E. Tek Hen Yohanes mengapresiasi atas penerimaan hangat Kabupaten Murung Raya terhadap pejabat Pemkab Mahulu, serta jalinan tali silaturahmi yang telah lama terjalin hingga sekarang.

“Saya menyampaikan permohonan maaf bapak Bupati dan Wakil karena tidak bisa hadir saat ini, sekaligus mewakili Pemkab Mahulu saya mengucapkan selamat hari jadi ke 17 tahun untuk Kabupaten Murung Raya, semoga semakin makmur sejahtera, adil dan bermartabat,”ucapnya.

Lebih lanjut Asisten II berharap, pejabat maupun masyarakat Kabupaten Murung Raya bersedia hadir dalam kegiatan Festival Hudoq Mahakam Ulu pada bulan Oktober mendatang, yang akan dimeriahkan oleh ratusan Hudoq dan tari-tarian dari berbagai etnis yang tersebar di Mahakam Ulu, tak lupa juga akan makanan-makanan tradisional serta kerjinan tangan khas Mahulu.

“Dalam acara ini juga saya mengundang bapak Bupati, Wakil, Sekda serta masyarakat disini untuk berkenan hadir bulan Oktober nanti, kehadiran Kabupaten Murung Raya merupakan motivasi bagi kami Mahakam Ulu tentunya,”harapnya.

Sementara itu, Bupati Murung Raya Drs Perdie,MA mengucapkan selamat datang bagi seluruh undangan dari Kabupaten kota yang telah hadir bersama-sama memperingati HUT murung Raya ke 17.

“Kita optimis murung raya kedepan jauh lebih maju dari sekarang, kami berharap dunia usaha serta investor mari bersama-sama membangun Murung Raya melalui program yang sudah berjalan, termasuk menata kota Puruk Cahu tercinta,”tuturnya.

Hadir dalam acara Wabup, Sekda serta Kepala OPD dilingkungan Pemkab Murung Raya.(Hms11)

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda