Bupati hadiri Welcome Party. PEDA X KTNA KALTIM

0
117
(Berdiri tiga dari kanan) Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH berfoto bersama Gubernur Kaltim Isran Noor dan perwakilan dari Kabupaten/Kota lainnya di wilayah Provinsi Kalimantan Timur
(duduk dua dari kanan) Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh,SH bersama Gubernur Kaltim Isran Noor dan para Kepala Daerah Kabupaten / Kota lainnya bersantap malam bersama dalam acara Welcome Party PEDA KTNA KE X di Kabupaten Berau.

TANJUNG REDEB – Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH, menghadiri welcome party Pekan Daerah Kontak Tani (PEDA) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke X Propinsi Kalimantan Timur Tahun 2019 di Rumah Jabatan Bupati Tanjung Redeb, Jumat (19/07/2019).

Kegiatan ini merupakan Awal, Sebelum ajang berkumpul dan bersilaturahmi bagi para kontak tani, nelayan dan petani hutan untuk saling memperlihatkan pencapaianya selaku pelaku utama dalam pembangunan pertanian, perikanan dan kehutanan. Yang akan dilaksanakan pembukaannya di Labanan, Makmur Kecamatan Teluk Bayur, Tanjung Redeb, Sabtu (20/07/2019).

Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor mengatakan, Kita tidak perlu mengejar penghargaan, tapi penghargaan yang mengejar kita. Jika kita bisa menampilkan yang terbaik.

Kegiatan ini merupakan persiapan kita untuk menghadapi Penas ke XVI di Sumatera Barat.

Turut hadir mendampingi beliau dalam acara tersebut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Mahakam Ulu Novita Bulan,SE,MBA. Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Mahulu, Saripudin,SE. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Mahulu, Gerry Gregorius SE, M.Si.Ak. Kepala Dinas Keamanan & Ketertiban Mahulu, Lourensius Paran, SE.M.Si. Kepala Bagian Humas dan Protokol Mahulu, Engelbertus Ibrahim,SE.M.Si.

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda