Pelepasan Peserta PEDA KTNA ke X

0
195

Bupati : Menyerap Kelebihan yang dimiliki Daerah Lain

UJOH BILANG – Bupati Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH melepas peserta dari Kabupaten Mahakam Ulu untuk mengikuti Pekan Daerah (PEDA) ke X Kontak Tani Nelayan Adalan (KTNA) tahun 2019 di Kabupaten Berau. Selasa (16/07/2019) di balai adat Ujoh Bilang.

Bupati mendukung dan mengapresiasi Mahulu dapat hadir dalam acara tersebut karena kegiatan PEDA KTNA Ke X dapat memberikan menfaat.

“Saya turut senang dan antusias bahwa Kabupaten kita dapat terlibat dalam kegiatan ini yang dapat memberikan sebuah menfaat yang bagus bagi para petani nelayan yang ada di Mahulu untuk dapat membangun komunikasi organisasi KTNA dengan seluruh stakeholder, sebagai sarana transfer informasi, teknologi fasilitas kemitraan usaha untuk meningkatkan kerjasama antar kontak tani,”jelasnya

Bupati sangat berharap kontingen Mahulu dapat saling membangun komunikasi antar sesama peserta dan memberikan informasi kelebihan yang di miliki oleh Kabupaten Mahulu.

“Harapan saya kontingen Mahulu dapat saling membangun komunikasi dan diskusi antar sesama peserta dari daerah lain dan menyerap kelebihan yang di miliki oleh daerah lain yang dapat di kembangkan di daerah kita yang sesuai dengan kondisi nyata lingkungan alam dan sosial serta kontingen Mahulu bisa memberikan informasi tentang kelebihan yang kita miliki kepada kontingen lain agar dapat memperlajari dan mengembangkan di daerah masing-masing” lanjutnya

Dalam kesempatan yang sama Kepala Dinas Ketahanan Pangan Dan Pertanian (DKPP) Saripudin, SE menyampaikan acara berlangsung selama 3 hari dari tanggal 20 sampai 22 Juli 2019 dengan jumlah peserta 72 orang.

Turut hadir mendampingi dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Mahakam Ulu Drs. Yohanes Avun, M.Si., Asisten Bidang Pemerintahan dan Humas Drs. Lilik Yohanes Peng, M.AP, Inspektur Inspektorat Mahulu Budi Gunarjo Ompusunggu, SE,AK,MM,CA,AAP, Camat Long Bagun Yason Liah, S.Hut.,M.P, Perwakilan Koramil Long Bagun, para Kepala OPD serta Kepala Bagian di Lingkungan Pemkab Mahulu.(Hms7)

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda