Peletakan Batu Pertama Pembangunan SDN 001 Ujoh Bilang

0
36

UJOH BILANG – Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH resmi melakukan peletakan batu pertama pembangunan SDN 001 Ujoh Bilang diwakili Wakil Bupati Drs Y Juan Jenau, Senin (8/7).

Bupati Mahulu dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Drs Y Juan Jenau mengatakan untuk memperhatikan sarana dan prasarana sekolah yang sangat vital dan penting dalam menunjang kelancaran dalam proses belajar mengajar.

“Dalam kaitannya dengan pendidikan fasilitas diperlukan dalam peroses belajar mengajar agar tujuan pendidikan dapat berjalan dengan lancar, teratur, efektif dan efisien berdasarkan standar minimum sesuai yang tertuang pada Permediknas nomor 24 tahun 2007,”ujarnya

Bupati juga mengaharapkan dengan di mulainya pembangunan tersebut agar selalu tingkatkan kuantitas dan kualitas di bidang pembangunan fisik. “Saya berharap meningkatkan mutu pendidikan serta di SD Negeri 001 Ujoh Bilang, baik para tenaga pendidik, siswa/siswa serta tenaga pendukung lainnya, hendaknya sistem pembelajaran dapat di selanggarakan secara lebih interaktif, inspiratif, menyenangkan dan dapat memotivasi peserta didik agar tidak terkesan hanya sekedar melakukan kewajiban, “lanjutnya

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mahulu Hendoq,S.Pd, Camat Long Bagun Yason Liah, S.Hut,M.P, Danramil Long Bagun Letnan Letu Inf. I wayan Sudarsa dan Tokoh Agama. (HMS7)

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda