Mengasah Keterampilan dan Menggali Potensi

0
216
Usai Lomba Busana Santai Daerah Ketua TP. PKK Yovita Bulan Bonifasius yang didampingi Wakil Ketua TP. PKK Martina Luaq Juan,SKM bersama anggota dan peserta lomba foto bersama.

– Ketua TP. PKK Mahulu berharap anggotanya serap ilmu dari kegiatan

SANGATTA – Keikutsertaan anggota TP. PKK Mahakam Ulu dalam setiap lomba maupun event yang diselenggarakan, seperti HKG ini maupun lomba – lomba sebagai upaya mengasah keterampilan dan mengali potensi, anggota diharapkan dapat menyerap ilmu dari kegiatan ini.

Hal ini disampaikan Ketua TP. PKK Kabupaten Mahakam Ulu Yovita Bulan Bonifasius, saat meninjau kesiapan Kelompok Kerja (Pokja) yang mengikuti lomba di Gedung Serbaguna Kantor Bupati Kutai Timur. Selasa (26/06/2019).

“Kegiatan seperti ini sebagai wadah untuk belajar, mengasah pengetahuan tentang pangan, sandang perumahan dan tatalaksana rumah tangga, pendidikan dan keterampilan, kesehatan, juga kelestarian lingkungan hidup, kita sebut 10 program pokok TP. PKK,”ucapnya.

Terkait kesiapan TP. PKK Mahulu dalam mengikuti lomba, Yovita Bulan menuturkan, sudah berlatih dan berusaha serta memiliki tim yang senantiasa ingin terus belajar.

“Untuk pameran memang belum bisa 100 persen hasilnya, tapi TP. PKK mahulu terus berusaha mempersembahkan yang terbaik,”tutupnya.

Pada hari pertama lomba tersebut tampak Pokja TP. PKK Mahulu penuh antusias mempersiapkan diri menghadapi lomba

Yakni Lomba Penyuluhan Pola Asuh Pokja I, Lomba Bina Keluarga Balita (BKB) dan peningkatan usaha ekonomi keluarga melalui usaha kelompok/perorangan Pokja II, Lomba Busana Khas Daerah dan Merias Make Up sehari-hari Pokja III dan Lomba Administrasi Keuangan dan Data Sekretariat.(Hms11)

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda