Menjalin Hubungan Umat Dalam Bingkai NKRI

0
117

UJOH BILANG – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) Drs. Y. Juan Jenau menghadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Mahakam Ulu, yang dilaksanakan di Balai Adat Kampung Ujoh Bilang, Senin (24/06/2019).

Halal Bihalal Kali ini MUI Mahulu mengangkat tema “Menjalani Hubungan Ummat dalam Bingkai NKRI”

Saat menyampaikan sambutannya Wabup mengajak seluruh masyarakat Mahulu untuk saling membantu dalam meningkatan Kabupaten lebih maju dalam pembangunan.

“Mari kita bersama-sama dari seluruh elemen masyarakat tanpa memandang suatu agama ras dan sebagainya kita saling bahu membahu untuk membangun Mahakam Ulu yang kita cintai yang lebih baik lagi,”jelasnya

Wakil Bupati Drs. Y. Juan jenau tidak lupa menyampaikan untuk selalu menjaga keamanan dan berterima kasih kepihak terkait dalam pengaman di Kabupaten Mahulu.

“Kita saling menjaga dan memelihara sehingga masyarakat Kabupaten Mahulu sampai saat ini masih aman dan damai satu sama lain dan kami berterima kasih juga selain kepada umat Islam Indonesia dan juga TNI dan Polri yang telah bersama-sama turut bersama Pemerintah untuk menjaga keamanan dan ketertiban ini akan terjadi berkat dukungan semua pihak,”jelasnya

Dalam laporan ketua Majelis Ulama Indonesia Indonesia Mahulu H. Muhammad Yasin menyampaikan tujuan dari penyelanggara Halal Bihalal untuk memupuk dan membina kehormanisan masyarakat agar tidak ada saling curiga sesama manusia.

Acara Halal Bihalal turut hadir Habib Hasan Assegaf, Kepala OPD, Perwakilan Danramil Long Bagun, Kapolsek Long Bagun serta masyarakat Kecamatan Long Bagun.(HMS7)

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda