Bupati Hadiri Turnamen Bupati Cup Kubar

0
133

SENDAWAR – Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh SH bersama Wakil Bupati Drs Y Juan Jenau hadir dalam acara pembukaan turnamen sepak bola Bupati Cup ke-8 yang dibuka secara resmi oleh Bupati Kabupaten Kutai Barat (Kubar) FX Yapan di Stadion Swalas Gunaq Sendawar, Selasa (17/6) Malam.
Walaupun undangan tertulis telah disampaikan, kembali Bupati Kubar FX Yapan menyampaikan undangan secara lisan untuk menghadiri pembukaan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup. Hal tersebut disampaikan saat menghadiri penandatanganan naskah perjanjian hibah dan berita acara serah terima hibah aset piutang pajak dan retribusi daerah di Kantor Bupati Kubar.
Saat hadir di acara tersebut Bupati Bonifasius Belawan Geh ketika ditanyakan awak media menyampaikan, turnamen ini bisa sebagai contoh yang patut diikuti. Karena event tersebut memberi banyak manfaat mengingat Kabupaten Mahulu masih ketinggalan dalam pembangunan.
“Kegiatan ini menghibur dan kita sebagai Kabupaten yang baru kita melihat pengalaman yang dapat kita ambil, mengenai lingkungan, penataan dan memulai suatu kegiatan, kita perlu pelajari semua karena banyak manfaatnya untuk kita di Kabupaten Mahulu,”jelas Bupati Bonifasius.
Pembukaan turnamen sepak bola Bupati Cup ditandai dengan penendangan bola oleh Bupati Kubar FX Yapan dan Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh SH disaksikan Wakil Bupati Kubar H Edyanto Arkan, SE, Wakil Bupati Mahulu Drs. Y. Juan Jenau serta FKPD seperti Kapolres Kubar, Dandim 0912 Kubar Ketua dan Sekreatis KONI Kubar (HMS7)

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda