Safari Ramadhan Memperlancar Komunikasi Antar Umat

0
103

UJOH BILANG – Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH beserta jajarannya mengujungi Kampung Long Gelawang Kecamatan Long Hubung dalam kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Al-Maun, Rabu (29/05) lalu.

Bupati mengharapkan dalam kegiatan Safari Ramadhan ini dapat mempelancar komunikasi antar umat beragama sehingga memperkokoh ukhuwah islamiah yang dapat memupuk kebersamaan persatuan dan kesatuan Kabupaten.

“Oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat khusunya yang hadir di tempat ini untuk senantiasa memberikan dukungan bagi pelaksanaan pembangunan baik pembangunan bidang mental spiritual maupun bidang fisik sehingga kedua hal tersebut dapat berjalan seiringan dan berdampingan saling melangkapi dan menyempurnakan,”ujar Bupati

Tidak lupa Bupati mengajak semua pemuka agama dan masyarakat untuk selalu menjaga kondisi daerah dalam keadaan kondusif.

“Marilah kita menjaga daerah kita tercinta ini agar senantiasa dalam suasana yang kondusif aman dan damai yang seperti kata anak-anak muda jaman sekarang , mari kita move on artinya kita melupakan masa lalu dan mari kita buka lembaran baru apalagi kesempatan di bulan suci ini,”lanjutnya

Dalam kesempatan yang sama ketua majlis masjid Al-Maun Iskandar menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati beserta rombongan yang sudah hadir dalam acara Safari Ramadhan dengan harapan makin memperat silaturahmi dan meningkatkan iman dan takwa kepada Allah dan menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan dalam penyelanggara kegiatan tersebut. (HMS7)

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda