TP PKK Mahulu Gelar UP2K Menghadirkan Chef Ragil imam Wibowo peraih Asian Cuisine Chef of the Year 2018.

0
85

UJOH BILANG – Dalam upaya meningkatkan Kesejahteraan Keluarga, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) menggelar Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) di Balai Adat Ujoh Bilang, Jumat (5/4).

Kegiatan pengembangan kuliner khas daerah Mahulu ini diselenggarakan dengan bekerja sama World Wildlife Fund (WWF) dan nampak hadir Chef Ragil imam Wibowo peraih Asian Cuisine Chef of the Year 2018.

Ketua TP PKK Mahulu Yovita Bulan Bonifasus mengatakan bahwa UP2K merupakan salah satu alternatif pokok dalam menopang perekonomian masyarakat untuk mengembangkan kuliner khas kabupaten.

“Kegiatan ini bekerjasama dengan WWF dengan harapan kedepan kuliner khas Mahulu dapat lebih dikenal dan dinikmati tidak hanya nasional juga internasional,” katanya

Selanjutnya, Ketua TP PKK mengharapkan semua peserta dapat mengembangkan ilmu yang di dapat nantinya di kecamatan masing-masing, sehingga perekonomian masyarakat dapat meningkat.

“Kita mengundang peserta dari 5 kecamatan dimana peserta membawa kuliner khas dari daerahnya, dengan harapan di setiap kecamatan dapat mengembangkan dan menerapkan ke peserta lainya di kecamatan,” lanjutnya (hms7)

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda